#Sulitmelupakan Instagram Photos & Videos

See related and similar tags

May 2019

Jika suatu pertemuan diawali dengan kebaikan ,maka berakhirlah suatu perpisahan dengan kenangan. . . . . . . @c70karat indonesia @c70antik @supercub indonesia #sulitmelupakan

16513
May 2019

Gagal Karena Dikecewakan😿😿 #SulitMelupakan

70
April 2019

Tag orang yang kamu rasa cocok dengan kalimat ini. . #cinta #rasa #katamutiara #puisi # #quotes #kehidupan #galau #erintaulany #kasihtaksampai #inginmembenci #sulitmelupakan

1141
April 2019

Tag siapa aja deh 😘🤗 . . #masihterindah #rindu #sulitmelupakan #fakechat #quotess

160
March 2019

Ketika ada petunjuk "ABAIKAN" atas "KESALAHAN". Hal sedeehana sih. Tinggal klik. Tapi mengapa begitu berat Aplikasinya. #memaafkan #sulitmelupakan #gagalmoveon #akurapopo #kuatdilakonirakuattinggalngopi Ngopinya bikinan kamu

110
January 2019

Perempuan adalah pemaaf yg sulit untk melupakan😏 #lfl 💛 #sulitmelupakan

700
January 2019

Dan rasa itu sebenernya sangat menyakitkan ,, ketika menjadi wanita yang sedikit2 masalah perasaan .. Pengen gak ngerasain tapi sudah dikodratin seperti itu .. Berat ,sungguh , Bener gak ukh? #wanita #perasaan #sulitmelupakan #kodrat #berat #kuat #sabar #shaliha #kitawanitasabar #ukhtifillah

180
January 2019

Matahari Bersinar & Saya Juga #sulitmemaafkan #sulitmelupakan

450
October 2018

... 🎶Rizki febian & Mikha tambayong "Berpisah Itu mudah" Follow me:..... . 🎥 @haninhanifa25 🎥 📷 @haninhanifa 📷 📷 @robiah22 📷 https://www.youtube.com/channel/UCp6Z-x-GTJUm5xjpMMoGu9g . . .. #17oktober2018 #videoeditor #video #videokekinian #animasi #berpisahitumudah #perpisahan #kenanganterindah #sulitmelupakan #sulit #melupakan #lagu #liriklagu #liriklaguindonesia #sabarituindah #storyvideo #storyvideo_hits

452
August 2018

Aku bukan tipe cowok yg dengan mudah mencintai seorang wanita .. #sulitmencintai #sulitmelupakan

40
June 2018

#Apa yang kau takutkan dari sebuah PERPISAHAN #kenangan #ingatan ataukah tentang #sulitmelupakan ?? Ketahuilah bahwa setiap yang BERTEMU pasti akan #Berpisah Dan yang BERPISAH pasti akan kembali #Menemukan TAPI yang pasti dari sebuah PERPISAHAN pasti ada #Pembelajaran

81
May 2018

Terkadang mengingat kenangan indah itu sulit dan bingung. #sulitmelupakan #bingungmengulang #semvak

220
April 2018

harusnya #sulitmelupakan #selalusajabegini

80
March 2018

Nyatanya dan faktanya Melupakan itu lebih susah daripada menjawab soal Matematika💛 #sulitmelupakan

370
March 2018

Sepatu basket pertama kali yg saya pakai di lampung (kompetisi nasional )... sepatu yg paling nyaman... dan cucok dengan karakter.. nike pipen 2... #mengenangsaatitu #sulitmelupakan

110
March 2018

Perempuan itu... Kalau terlukai dia mudah memaafkan tpi sulit melupakan apa yang dia alami.. . . . #wanita #ibarat #cermin #mudahmemaafkan #sulitmelupakan #ceramah #tausiyah #hijrah #ilmu #motivasi #inspirasi #parenting #jilbab #hidayah #dakwah #tobat #muslimah #jomblo #baper #cinta #viral

232
February 2018

Masih terlalu sering terlintas di dalam hati dan fikiran ini tentang satu nama,entah apa yg di inginkan hati ini dan kenapa tertalu sulit menyadari bahwa sudah tidak ada lagi seseorang yg selama diharapkan untuk menjalani mimpi dan kebahagian bersama dalam ikatan suci bersama... #akurinducandadantawamuwell #sulituntukbangkit #sulitmelupakan

100
December 2017

~> SIFAT PEREMPUAN,NILAI RASANYA SEPERTI CERMIN <~ . . Perempuan (Mar'ah ) itu seakar dengan Cermin (Mir'ah ) artinya sesuatu yang sangat SENSITIF ... Orang Arab punya pribahasa "Al Mar'atu ka Al Mir'ah" Sifat perempuan nilai rasanya seperti Cermin. Kalau Cermin dilempar, apakah bisa dirangkai lagi ?? Cermin pecah dirangkai lagi Ya tetap BISA lah , tapii cermin itu Sulit memantulkan bayangan yang Sempurna, Sama dengan sifat Perempuan !!! Kalau tersakiti dia bisa cepat MEMAAFKAN... Tapi sulit MELUPAKAN apa yang dialami... 😊😉 @fuadbakh #fuadbakh #sulitmelupakan #instagram #likeforlike #likeforfollow #flowers

130
December 2017

masih tetap seperti ini berusaha untuk berdiri dengan tegar untuk melupakan,walaupun tau melepaskan dan melupakan kamu,dan kenangan bersama kamu itu menyakitkan dan sangat sulit.. #sulitmelupakan #sulitmoveon #rindukamuwell

71
November 2017

Hey kamu. Iya kamu... Yg buat aku baper. Saat aku berusaha menjauh dan melupakanmu. Knp skrg kamu hadir lg dan slalu hubungi aku.? 😢😢😢 #antarasenangatausedih #bahagia #susah #bapertingkatdewa #kamuyangdisana #auahgelap #jadiberharapkembali #sulitmelupakan

152
November 2017

Kata-kata adalah cerminan hati, jika hati baik maka dalam keadaan apapun, tetap terucap / tertulis baik.....tapi jika terdengar / terbaca buruk , demikian juga hatinya #Pura2GaNgeh #PadahalGaRespect #PelajaranBerharga #GustiMbotenSare #BisaMemaafkan #SulitMelupakan #Muhasabahku

140
November 2017

Entah kapan kita akan kembali bersatu😊namun sekarang aku telah memilikimu kembali meskipun dalam status hubungan yg berbeda💋💕 #sulitmelupakan

440
October 2017

Disini aja Beauty .. hai kakak cantik .. Selamat minggu pagii Adeum yah tiap hari kerja diberikan senyuman spt itu . . Dateline juga nyaman .. #taktergantikan #kebawamimpi #sulitmelupakan

224
July 2017

Dari pelajaran PPKn sewaktu sekolah dasar kita selalu diajarkan untuk mudah memaafkan tapi PPKn tidak mengajarkan kita untuk melupakan .. . . . . . . 🗻🏔 lokasi #budugasu 📸 by @msghas_26 #akibatsusahmoveon #menolaklupa #sulitmelupakan #exploremalang #lingkarmalang #kelilingmalang #jelajahmalang #malangindah #malangkipa #malangalam

611
May 2017

Pertanyaan yg sama saat kamu meninggalkan kita utk selamanya😢 pdhal ada org2 di atas dan di bawah kamu yg super jahat dan super dzolim tp mereka msh bernafas sampai saat ini bahkan msh diberikan hidup yg berkecukupan kpd mereka pdhal sampai saat ini pun kejahatan dan kezoliman msh dilakukan oleh mereka... apa salah apabila disetiap doa ku slalu kusebut nama mereka satu persatu agar kau tak lupa kalo mereka lbh pantas diberikan azab sebelum kau berikan Ampunan😌 #sulitmelupakan #Maaf #😢

221
April 2017

Hard to forget ,, #hancur #sulitmelupakan #maaf #selamatjaln

1580
March 2017

Wow cantikx kk ku yg satu ini @aty_ratu_kodong 😊😘😍😍 Sukses truss kakaku sayang 💙💙💙 #motivatyindonesia #streamentertaiment #Indosiarid #Atykodong #Atydacademy #sulitmelupakan #kumis

401
March 2017

Pagi Motivaty💃💃💃💃💃tebak kk kesayangan kita @aty_ratu_kodong yg mana🙈🙈🙈🙈🙈 ?? . . #Indosiarid #motivatyindonesia #streamentertaiment #dangdutacademyasia #dangdutacademy4 #Atydacademy #Atykodong #Kumis #sulitmelupakan

372
March 2017

Luar biasa kesederhanaanmu lh kk @aty_ratu_kodong yang membuat kmi selalu sayang kepadamu.. 😘😀 love you kk @aty_ratu_kodong Salam syg dr Motivaty indonesia 😘😍 #Indosiarid #streamentertaiment #dangdutacademyasia #sulitmelupakan #Kumis #motivatyindonesia #Atykodong #Atydacademy #instago #instalike

291
March 2017

Im strong💪, but i'm tired.... Sejak saat itu,hatinya jdi sensitif Jadi moody #susahmoveon #sulitmelupakan #

80
February 2017

Melupakan dan mengikhlaskan apa yg tlah terjadi, memang begitu sulit. Bahkan setelah bertahun. Tpi ttap menghadapi nya dengan senyuman. #begitulahdiriku #takutmemulai #sulitmelupakan

80
January 2017

Bikin perasaan makin gak nentu #hujankemarin #sulitmelupakan

20
December 2016

: Melupakanmu adalah tersulit bagiku . . Tag dia yg bikin kamu sembelit eh yg sulit kamu lupakan Kalimat kece dari bro 👉 @_mhmmdsykr . . Follow pria ganteng tanpa pemanis buatan 👉 @adalahaku_ Yg follow semoga maljum ini terakhir kalian jomblo . . #sulitmelupakanmu #mantan #sulitmelupakan #gagalmoveon

273
December 2016

#Lagisendiri #Sulitmelupakan #Akuyakin pasti ada yg lebih baik untukku

90
November 2016

Terlalu manis untuk dilupakan kenangan yang indah bersamamu... #susahmengingat #sulitmelupakan #143slalu

32
September 2016

Bila itu keputusanmu aku terima dan jika kamu menyesalinya untuk kembali lagi ??? Maaf aku tidak bisa karena masih tersimpan rasa sakit yg telah kau berikan Memaafkan itu mudah tapi melupakan yg telah terjadi itu sulit 😞😢😐 #katakatamutiara #katakatabijak #curahanisihati #masihsakit #sulitmelupakan #lupakanmasalalu #pikirkanmasadepan #sabar #akantibasaatnya #indahpadawaktunya #wanitahebat #wanitakuat #jangansedih #janganputusasa #haruskuat #office 👛💄 #kantorbupatimuaraenim

280
July 2016

Stay POSITIVE , setiap kata y keluar dr mulut adalah cerminan apa y ada di hati anda #tegar #tidakmudahmenjadipemaaf #sulitmelupakan #sangatmudahmenjaditidakkenal

152
September 2013

#ItsTheMoment #sulitmelupakan -_-

21