#Quotebahagia Instagram Photos & Videos

See related and similar tags

6 days ago

“Cara terbaik untuk menghibur dan membahagiakan diri adalah dengan mencoba untuk menghibur dan membahagiakan orang lain.” - MARK TWAIN #quote #quotes #qotd #quotestag #quoteoftheday #quotebahagia #quotesbahagia #quoteskeluargabahagia #quotestoinspire #quotestagram

490
6 days ago

Selamat siang. Hey kamu sedih bentar aja yah. Supaya ga lupa bahagia 😉. #heykamuu #selamatsiangguys #janganlupabahagia#kamubahagia #harusbahagia #kitabahagia #quotebahagia

251
30
2 weeks ago

Jikalau rumah tangga itu ibarat pohon. Suami itu seperti akar. Harus kokoh menopang, kuat menghujam ke dasar mencari asupan kehidupan. Sedang istri harus seperti dedaunan. Teduh melindungi. . @cemut project . . #quote #quotebahagia #quotepernikahan #preweddingoutdoor #couple #pasangan #cinta #quotecinta

20
2 weeks ago

“Usia bukanlah penghalang untuk terus berkreatifitas. Tetaplah jadi pribadi yang optimis untuk meraih kebahagiaan dalam hidup.” #quote #quotes #qotd #quotestag #quotesindonesia #quotebahagia #quotesbahagia #quotebahagiasendiri #quoteoftheday #quotestoinspire

311
2 weeks ago

Tak selamanya materi bisa membuat bahagia. Seringkali hal-hal immateri-lah yang lebih sering mengundang bahagia. Karena sebesar-besar materi, masih bisa dihitung. Sedangkan besarnya hati tak ada yang bisa menghitung. #quote #quotepernikahan #quotebahagia #katamutiara #motivasi

00
2 weeks ago

Pilih siapa yang ingin kamu bahagiakan😘😍 #janganlupabahagia 🤗 #bahagiabersamamu #bahagiamubahagiaku #quotebahagia #quoteoftheday #lovequotes

50
2 weeks ago

Always support us and we will always update quotes every day ... thank you my friend.. . . . . . . #quotesederhana #quotecinta #quotebaper #quotebahagia #positivethinking #nobaper #menungguygtakpasti SELAMAT PAGI🙃🙃

10
3 weeks ago

Ada beberapa hal yang tidak bisa dipaksakan, yang akan membuat kita mengerti siapa kita dan bagaimana posisi kita. #quotes #melodi #kata #melodikata #qotd #quotegalau #quotesgalau #quotebahagia #quotesbahagia #quotesaboutlife #quoteoftheday #quotesoftheday #quotesdaily

10
4 weeks ago

Semoga kita bisa berubah menjadi yang lebih baik lagi #quotebahagia #berdoadanberusaha #motivasihidup #semangathidup

60
4 weeks ago

Ternyata bukan cuma waktu ujian guys, nyontek bisa terjadi dimana aja Beware, Becanda hehe Gak kok, cuma mau ngingatin kita gaboleh iri, key #sajak #bahagiaitusederhana #quotebahagia #keepstrong #yangmudaberkarya #anakindonesia #beranibaca #literasimedia

80
4 weeks ago

Be happy first , find another happy person , and u can happy together #salambahagia #quotebahagia #exploredeliserdang #explorewisatasumut #exploresumut #exploreindonesia #jalanjalan #pesonaindonesia

406
last month

Menjadi seorang sahabat, bukan hanya tentang berbagi cerita lucu, tapi lebih tentang berbagi siapa sebenarnya dirimu. . . @M2M Olshop 🌸 Support you to Syar'i 🌸 InsyaaAllah . . . #likers #like4follow #lfl #lfl 💛 #quotemotivasi #quoteberbagi ❤️ #quotesislami #quote #quotem2molshop #bahagia #bahagiaitusederhana #happyissimple #happytime #hebat #katamutiara #likeforlikes #like4followers #likes4like #bernahagia #quotebahagia #friendship #quotefriendship #besties #friend #quotesahabat #sahabat

70
last month

Berbagilah, Puncak kebahagiaan tertinggi adalah ketika kita bisa berbagi kebahagiaan dengan d orang-orang sekeliling kita. 💗💗 . . @M2M Olshop 🌸 Support you to Syar'i 🌸 InsyaaAllah . . #likers #like4follow #lfl #lfl 💛 #quotemotivasi #quoteberbagi ❤️ #quotesislami #quote #quotem2molshop #bahagia #bahagiaitusederhana #happyissimple #happytime #hebat #katamutiara #likeforlikes #like4followers #likes4like #bernahagia #quotebahagia

91
last month

Always support us and we will always update quotes every day ... thank you my friend.. . . . . . . #quotesederhana #quotecinta #quotebaper #quotebahagia #positivethinking #nobaper #menunggu SELAMAT SORE KAWANN🙃🙃

20
June 2019

Bahagia itu kita yang memilih.. Bukan orang lain.. Kalau kamu memilih bahagia, maka kamu akan berbahagia.. . Jadi ayo pilih bahagia, dan terus berpikirlah untuk bahagia.. . #theresiaAscanova #kataMbacici #janganLupaBahagia #quoteBahagia #quote #kataBahagia #bangka #belitung #belitungisland #belitungtrip #pulaubelitung

750
June 2019

Jika kamu mampu memaafkan, kamu adalah pemenang. #quotebahagia #quotemaaf #erosequote #eroseaksara #damaiindonesiaku

80
June 2019

CHAPTER 16: Yes, Kita Bisa 💪🙈 . . Melewati hari demi hari waktu yg terus berjalan tanpa dpt kita hentikan ataupun di mundurin sedikit. Membangun dan mempertahankan sebuah hubungan tdklah Mudah, Kunci Utama dr semua itu adalah Kepercayaan dan Kesetiaan sebagai Fondasi Utamanya . Apa yg hrs d lakukan dlm menjalaninya ? Apakah monoton seperti itu2 aja ? Bangunlah Cinta agar dpt jatuh cinta berkali2 even dngn org yg sama 😊 Lestarikanlah Kepercayaan yg sdah ada dan sedang dijalani, apa yg kita Tabur baik dan Positif Percayalah kita akan Menuai berlipat2 x ganda Hasil pencapaian yg Membahagiakan 😊👌 . . #motivasihidup #motivasidiri #semangat #cinta #pasangan #quote #quotebahagia

120
June 2019

“Kebahagiaan harus diperjuangkan, bukan dengan mengeluh, meminta belas kasihan orang lain, atau pasrah pada nasib.” - Cicero #quotesdaily #motivationalquotes #quote #quotes #qotd #quotestag #quoteoftheday #quotestoinspire #quotestagram #quotebahagia

540
June 2019

Ada yang mengatakan kalau kebahagiaan sempurna itu adalah ketika kita bisa melakukan sesuatu yang berguna untuk membantu orang lain? Apa kalian setuju? : ) . . . . . #bahagia #kabahagiaan #quotebahagia #happiness #berbuatkebaikan #kebaikan #kasihsayang #dailyquote #lovequote #suksesquote #sukses

90
May 2019

Liputan6.com, New York - Miliarder dan CEO Apple Tim Cook memberikan beberapa saran bagi para anak muda agar tidak terobsesi hanya kepada uang saja. "Saran saya kepada Anda semua, jangan bekerja demi uang karena ini akan membuat uang itu cepat habis hingga Anda tidak pernah merasa cukup dan tidak bahagia," ujarnya seperti dikutip dari laman CNBC. Tim Cook berpendapat, seseorang harus bisa mencari sesuatu yang membuat mereka begitu bersemangat. Jika tidak berhasil menemukan hal itu, maka orang tersebut tidak dapat bahagia seumur hidupnya. #happiness #kebahagiaan #quotes #quotebahagia #bahagia #happy

10
May 2019

Kalo akoe boleh tahu nih? Apa sih 3 hal yang bisa bikin kamoe bahagia? Jawab di comment ya? And jangan lupa tag temen, saudara/saudari, kenalan, rekanan kamoe supaya tambah rame gaes. . Pingin punya case hp yang kamoe banget? Di sinilah tempatnya. Kepoin aja @casecustom moe_ . Selamat hari Minggu. . Jangan lupa Bahagia!!! . #bahagia #halbahagia #bahagiaselalu #quotebahagia #casehp #casehpcustom #casehpoppo #casehpsamsung #casehpvivo #casehpxiaomi #casehplg #casehpiphone #casehpkeren #casehplucu #casehpunik

42
May 2019

"Kebahagiaan adalah usaha dan tindakan" Ketika kita merasa tidak bahagia, dibutuhkan energi lebih untuk bangun di pagi hari. Terkadang kita kehilangan selera makan kita dan enggan menyentuh makanan kita. Enggan menyapa orang lain, enggan melakukan banyak hal. Apakah keengganan kita akan mengurangi kesedihan kita? Tidak.. Tapi seandainya kita mau memulai sebuah usaha, bangun di pagi hari...memulai sebuah tindakan untuk menyantap makanan kita, mencoba melihat sekeliling kita lagi, menyapa orang-orang dengan ramah dan melakukan banyak tindakan lagi - mungkin masalah kita tetap ada, tapi tubuh kita akan menjadi lebih sehat, hari-hari kita akan menjadi lebih menyenangkan...dan kita punya energi untuk membereskan masalah kita dari awal...dan kita akan bahagia pada saatnya. Keep happy! - Happiness Institute Indonesia - #happiness #kebahagiaan #quotes #quotebahagia #bahagia #happy

51
May 2019

“If you want to live a happy life, tie it to a goal, not to people or things.” ― Albert Einstein Tidak ada orang malas, yang ada adalah orang yang tidak memiliki tujuan. Bagaimana jika hidup kita seperti tidak memiliki tujuan? Pikirkanlah 5 hal yang membuat kamu bahagia, dan pilihlah satu hal. Pilihlah sesuatu yang hal yang tidak berkaitan dengan benda atau orang, misalnya mobil, rumah, pacar. Pilihlah sebuah tujuan yang melibatkan sebuah aksi, seperti membuat usaha sendiri, mengembangkan passion dan hobby menjadi lebih besar seperti menulis, menari atau melukis. Abaikan ketakutan bahwa hal-hal tadi tidak akan mendatangkan uang atau kamu tidak cukup berbakat untuk melakukannya. Ingat, manusia diciptakan di bumi tidak untuk mencari uang, tetapi untuk berbahagia. #happiness #kebahagiaan #quotes #quotebahagia #bahagia #happy #rahasiabahagia

50
May 2019

Bahagia itu sederhana, sesederhana kamu tersenyum dan bersyukur dengan apa yang sudah kamu punya. Selamat Pagi Dunia Selamat menjalankan ibadah puasa semuanya : ) #quoteindonesia #quotebahagia #ramadhan #desainundangan #jasacetakundangan

454
May 2019

Bahagia itu sederhana..sesederhana kamu tersenyum dan bersyukur dengan apa yang sudah kamu punya .. Happy sunday #quote #quotes #sunday #quotebahagia

464
May 2019

Setiap manusia punya bahagianya masing-masing, sedihnya masing masing.. Tidak perlu iri ataupun membandingkan dengan yang lainnya, karena bahagia itu dekat bagi jiwa-jiwa yang memeluk Allah dalam hatinya lebih erat ❤ . . . #quote #quotemuslimah #quoteaprissa #quoteoftheday #Allah #bahagiaitudekat #aprissa #bahagia #quotebahagia #allahuakbar #quotes #muslimah #dailydress #dailyquotes #hijrahcinta #bismillah #kamismanis #katakata #happythursday

274
April 2019

Ketika kehidupan memberimu sejuta alasan untuk menangis. Tunjukan bahwa kamu mempunyai sejuta alasan untuk tersenyum 😊 #selfreminder #hootd #yogyakarta #wonosobo #quotebahagia

290
April 2019

Terimakasih sudah membiarkan aku menjadi pencetak senyummu sebelumnya. Aku akan berhenti. Aku akan pergi membawa egoku. Pastikan saja senyummu selalu ada, ya! #quotes #melodi #kata #melodikata #qotd #quotegalau #quotesgalau #quotebahagia #quotesbahagia #quotesaboutlife #quoteoftheday #quotesoftheday #quotesdaily

140
April 2019

Yang namanya berjuang itu ya harus sama-sama. Kalau cuma aku, aku undur diri ya: ) #quotes #melodi #kata #melodikata #qotd #quotegalau #quotesgalau #quotebahagia #quotesbahagia #quotesaboutlife #quoteoftheday #quotesoftheday #quotesdaily

90
April 2019

Selalu berbahagia dalam kondisi apapun adalah wujud syukur kita kepada setiap pemberian Allah SWT. Selamat pagi, happy Sunday. 😘 #happy #enjoy #happyday #happyweekend #quotebahagia #quotesoftheday #quote #quoteweekend #weekendseru #weekend

40
April 2019

JANGAN MENGEJAR BAHAGIA . "Kita cenderung lupa bahwa kebahagiaan tidak datang dari mendapatkan sesuatu yang tidak kita miliki, melainkan dengan mengakui dan menghargai apa yang kita miliki." Frederick Keonig . "Aku tuh bakalan bahagia kalau punya rumah sendiri..." . "Saya akan bahagia kalau berat badan turun dan kulit lebih cerah" . Perkataan seperti ini sebenarnya salah loh Bu. Karena bahagia itu gak perlu dikejar, bahkan dijadikan target. . Bahagia itu bukan kondisi, melainkan pilihan sikap kita. Meskipun belum punya rumah sendiri, belum turun berat badan, kita bisa bahagia saat ini juga kalau kita memang memilih untuk bahagia. . Sebaliknya, walaupun sudah punya rumah sendiri, punya badan langsing dan kulit cerah, belum tentu akan merasa bahagia, kalau dia tidak memilih untuk bahagia. . Jadi gimana? Mau pilih bahagia saat ini juga, atau masih mau mengejar fatamorgana bahagia? . #inspiringquote #inspirasipagi #quotebahagia

80
April 2019

Sekompetitif apakah kalian jika menyangkut dia? Pernah gak cemburu karena hal sepele? Sepertinya sifat kompetitif memang lumrah dimiliki perempuan, karena perempuan memang ingin lelakinya hanya melihat dia seorang. #quote #quotes #melodi #kata #melodikata #qotd #quotegalau #quotesgalau #quotebahagia #quotesbahagia #quotesaboutlife #quoteoftheday #quotesoftheday #quotesdaily

100
Load More ↓