#Muslimah Instagram Photos & Videos

See related and similar tags

just now

Yuk Timbang Berat Badan Sekarang✔️ • Untuk para peserta diet online #langsinglewatwhatsapp hari ini adalah penimbangan 1 👏 • Saat timbang usahakan tidak mengkonsumsi air dulu ya. Tapi jika sudah terlanjur minum air, tunggu 4 jam supaya hasilnya akurat ! Hindari menimbang saat malam hari karena hasilnya akan berbeda. 🤭 Jika masih harus mengurangi berat badan, silakan klik bio saya dan saya akan berikan info program diet 25 hari diet dari rumah, tetap makan nasi dan wajib ngemil 🤘 Online Diet Coachlaela🇲🇨 🔥I have lost 15kg🔥 http://bit.ly/tipsdietonline +6281274089137 wa only📲 • • #dietdarirumah #coachlaela #langsinglewatwhatsapp #programdiet #caralangsing #makanandiet #dietalami #healthyactivecoach #zumba #turunberatbadan #langsing #caralangsing #makansehat #herbalifecoach #tipslangsing #zumbatangerang #hidupsehat #klubsemangatmuda #dietdebm #obatdiet #obatkurus #dietocd #iphonexsmax #dietcipondoh #muslimah #healthyaging

00
1 minute ago

Inspirasi @sahabatsurga @vertizonetv Ayah... Inilah al qowwam dan khalifah. Fitrah yang diberikan kepada kaum Adam. Itulah kenapa, saat punya anak jangan langsung bangga lantas mengaku diri sudah menjadi Ayah. Untuk bisa disebut ayah, gak cukup bermodalkan punya anak. Ini sama lucunya dengan orang yang punya bola, ngaku-ngaku pemain bola. Untuk bisa dipanggil ayah, maka terima konsekuensinya yakni siap mengasuh dan mendidik anak bersama istri tercinta terutama perihal agama. . Lelaki emang harus sibuk. Tapi ketika dituntut menjadi ayah, dia siap. Sebab dia sadar, ayah itu bukan sembarang lelaki. . . Kalau lelaki biasa merasa cukup dengan memiliki anak, maka ayah dituntut untuk bisa mendidiknya di tengah waktu yang terbatas dengan berbagai siasat. Terlebih didikan agama sebagai bekal sejati utk keselamatan dunia dan akhirat. Semua tergantung visi dan misi seorang ayah. Ibu selaku pelaksana cuma mengikuti garis garis besarnya. . Sungguh repot bagi ibu yang diamanahkan mengurus anak tapi tak tau hendak dijadikan apa sang ananda? Ayah menuntut ibu menjadi madrasah pertama bagi anak namun ia lupa bahwa dirinyalah kepala sekolahnya. . . AYAH kepala sekolah bertugas menentukan visi pengasuhan bagi anak sekaligus mengevaluasinya. Selain juga membuat nyaman suasana sekolah yakni ibunya . Jika AYAH hanya mengurusi TV rusak, keran hilang, genteng bocor di dalam rumah, ini bukan AYAH 'kepala sekolah' tapi AYAH 'penjaga sekolah' . . . Tidak ada anak yang nakal, Tidak ada anak pembangkang, Tidak ada anak pemberontak. . Yang ada adalah orangtua yang tak bisa mendidik anaknya. Allah sudah menjamin rejeki anak... tetapi Allah tidak menjamin ke sholehannya. . Ke sholehan anak salah satunya ditentukan oleh cara kedua orangtua nya dalam mendidik dan membesarkannya. . Didiklah anak anak dengan cinta, kelembutan dan musyawarah. . Selalu libatkan Allah dalam segala hal.. . @sahabatsurga @vertizonetv Media Berbagi Inspirasi Klik Like ❤ + Komentar yang baik baik, Tag seseorang @.. . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . . #vertizonetv #muslimah #motivasi #unik #inspirasi #hijrah #ceramah #dakwah #hidayah #kekinian #jomblo #trending #parenting #viral #ngaji

10
1 minute ago

By @motivasi hijrahcinta ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Semoga bermanfaat ya... ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Tag teman kalian ya.. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Jangan Lupa Follow @ukhtishalihat ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ #ukhtishalihat #islam #muslim #hijrah #ukhti #muslimah #muslimahfashion #muslimahsyari #muslimahindonesia #muslimahcantik #wanita #wanitamuslimah #wanitasaleha #wanitasholehah #wanitashalihah #santriindonesia #teladanrasul #hijrahsantun #beraniberhijrah #kaumhawa #pecintadakwah #nikahmuda #hijrahcinta #cintaislami #semangathijrah #berbagisemangat #keepistiqamah #cintarasulullah #pecintasholawat #hijrahku

10
1 minute ago

善行は、輝く顔、輝く心、栄養の広がり、益々強くなり、多くの人々に好かれた体をもたらしました。それどころか、不道徳は顔を黒くし、暗く、墓に暗く見え、体が弱くなり、食欲が減り、多くの人に好まれなくなります。 . . . إن للحسنة ضياء في الوجه ونورا في القلب وسعة في الرزق وقوة في البدن ومحبة في قلوب الخلق وإن للسيئة سوادا في الوجه وظلمة في القبر والقلب ووهنا في البدن ونقصا في الرزق وبغضة في قلوب الخلق . . . Amal shalih itu menyebabkan wajah bercahaya, hati bersinar, kelapangan rezeki, badan yang semakin kuat dan disukai oleh banyak orang. Sebaliknya, maksiat itu menyebabkan wajah nampak hitam, hati suram, gelap di alam kubur, badan menjadi lemah, rezeki berkurang dan tidak disukai oleh banyak orang. (Ibnu Abbas ra ) . . . . . Follow @risnanae Follow @risnanae Follow @risnanae #story rnae #risnanae #dakwah #islam #sosmedfordakwah #story #of #myself #hijrah #indonesia #tauhid #muslimah #politik #jpop # #japanese #japanesepicture #Pinterest #islam #japanesemuslim #kawaii

10
2 minutes ago

InsyaAllah bermanfaat.. . . Jangan lupa TAG TEMAN DEKATMU TAG SAUDARA DAN KERABATMU . #islam #muslim #muslimah #aceh #nkrihargamati #pemilu #adilmakmur #jurdil #pejabat #pemimpinbijak #saveindonesia #save_uas

10
3 minutes ago

😡Astaghfirullah Shia Rafzi Group Disrespecting/ insulting / using kufr words for Sahab and Wives of Rasool Allah S.A.W. This is also one of a cause that they are not called muslims ! Those who consider them muslims please watch ! When a simple person who is true in his beliefs we cannot call him kafir then these are the Sahaba and wives of Rasool Allah S.A.W ! The sahaba's in graves beside Rasool Allah S.A.W ! A Muslim cannot call them kafir it's only kafir who can call them kafir ! Those who say dont say a bad word for them look and says be in unity look to whom they use bad words ! They are insulting The sahaba and wives of Rasool Allah S.A.W. how can we Listen that ! This is Shia Rafzi Group ,that's why there are not consider as muslims This Shia Firqa has been Using the name of ahle bait and Showing Hatred for Hazrat Aisha R.A ,Hazrat hafsa R.A and Hazrat Umar , Abu Bakr, Uthman (R.A ) , n our some illiterate people say dont say them bad ! Be One Ummah ! Dont fight with each other ! Etc. Etc. How can we show this illiterate person that we can't even Hear this for our father then how can listen for our Sahaba Allah and His All Creation's curse be upon them ! Curse be on Shia , Curse be on Rafzi , curse be upon all Shia Firqa who Says sahaba kafir ! #islam #muslim #muslimah #ummah #islamispeace #ramadan #muslims #ummat #shiaKafir #ShiaKafirHai #ShiaRafzi #rafzi #tafzili #mujawar #ahletashi #zaidishia #isnaAshari #ithnaAshari #ShiaareKafir #salah #prophet #hadith #sufism #sufi #Ghustakhesahaba #quran #hadith #allah #rasool

00
3 minutes ago

Assalamualaikum.. . Hidup adalah belajar, Belajar bersyukur meski tak cukup Belajar memahami meski tak sehati Belajar sabar meski terbebani Belajar setia meski kadang tergoda Belajar ikhlas meski berat . . . . Karena muslimah begitu istimewa . 💗 Follow @zaskia cute_ 💗 💗 Follow @zaskia cute_ 💗 💗 Follow @zaskia cute_ 💗 . . Tag Sahabatmu😊😊😊 . . #zaskia #cute #zaskiacute #niqob #islam #ukhtibercadar #notemuslimah #niqobis #ukhticantik #dakwahislam #muslimah #akhwat #beranihijrah #hijrah #kekinian #yukhijrah #mutiara #duniajilbab #wanitasaleha #sahabattaat #sahabatmuslimah #Hijab #Jilbab #Khimar #KaumHawa #NiqobSquad #hijrahku #backtojannah #MuslimahIndonesia #cadarcantik

00
just now

This is Omran Danqneesh back in 2016 versus now in 2019. The Syrian boy who was pulled from the war zone in #aleppo 💔Syria. This boy was in total shock. He was stunned- inside of his home one moment and in the next, lost in the flurry of war and chaos. This is the story of Omran, he is alive, and @slave2the most.gracious wanted you to know. The problem that we are going through are insignificant comparing to what a bulk of people around the world going through! So be grateful to Allah Follow📲 @slave2the most.gracious #omrandanqeesh #aleppo_syria #muslimah #muslim #warzone #prayforsiria #islamicreminders #lovequote #syrianrefugees #quoteoftheday ❤️ #islamicquotes #hijab #hijabifashion

140
4 minutes ago

#Repost @nerdy_muslim • • • • • • MULTIPLE REWARD ALERT ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ If you fast on Monday 17th June 2019 it can coincide with following: ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ 📣 The Fasting of a Monday ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ The Prophet (ﷺ ) said: “Deeds are shown (to Allaah ) on Mondays and Thursdays, and I like my deeds to be shown when I am fasting.” (Tirmidhi ) ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ 📣 The Fasting of a White Day ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ The Prophet (ﷺ ) said: “Fasting three days of each month is fasting for a lifetime, and ayaam al-beed are the thirteenth, fourteenth and fifteenth.” (Nasaa’i ) ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ (The dates mentioned here are for the lunar calender and coincide with 16/17/18 June 2019 ) ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ 📣 One of the 6 Fasts of Shawwal ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ The Prophet (ﷺ ) said: “Whoever fasts for six days after (Eid ) al-Fitr has completed the year: (whoever does a good deed (hasanah ) will have ten hasanah like it ).” (al-Nisaa’i and Ibn Maajah ) ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Make the most of this golden opportunity and reap the rewards ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Repost @emanchanneltv

21
5 minutes ago

Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar Seorang anak kecil selamat dari pembombardiran oleh rezim Assad dan sekutunya di kota Maraat alNuman . Namanya Khaled al-Bakour ia berhasil diselamatkan oleh tim pertahanan sipil suriah dari bawah puing reruntuhan bangunan . 2 saudara Khaled meminta kepada tim pertahanan sipil suriah agar mereka menolong Khaled . Dengan cepat tanggap mereka berhasil menolong khaled 🔄  @indonesiamuda official ------------------------------------------------------- Bismillah, semoga bermanfaat Tag Teman & Kerabat Kalian Barangsiapa memberi petunjuk pada kebaikan, maka ia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengikuti ajakannya tanpa mengurangi pahala mereka sedikit pun juga.” (HR. Muslim no. 2674 ) . ------------------------------------------------------- #bebaskanpalestin #pembebasan #pejuangislam #khilafahajaranislam #felixsiauw #fatih #savepalestina #saveuyghur #saverohingya #savesuriahchildren #savepalestine #uyghur #mediadakwah #hijrah #muslimah #muslimtangguh #dakwahislamid #dakwahkobsel #palestinamerdeka #cibtaquran #pejuangdakwah #pembelaislam #muslim #muslimahsyari #umatterbaik #perjuanganseorangibu #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat #dakwahkonsel #kiamatsudahdekat

3
5 minutes ago

Oh Allah ease the pain of our brothers and sisters, may their lives be of harmony and peace, give them the strength and trust in you Allah. My brothers and sisters, please support our suffering brothers and sisters, donate as much as you can, spread awareness and please have faith in Allah. ° ° ° Share this or tag 3 people you want to be in jannah with ❤️

11
6 minutes ago

Alhamdululillah paket herbal bee sudah sampai🙏🤰, Semangat ya yang menjalani promil❤ Bagi yang sudah lama menikah tetapi belum di karuniai momongan, Mau tahu enggak bagaimana caranya bisa positif hamil dalam waktu 1-3 bulan ? Mau tahu enggak gimana caranya menghilangkan KISTA, MIOM dan Penyumbatan Tuba tanpa harus di Operasi berkali kali dg biaya tinggi ? Mau tahu enggak gimana caranya melancarkan Siklus Haid, menghilangkan Keputihan, PCOS, Toxo, Rubella dengan cara mudah ? Mau tahu enggak gimana cara mengobati suami yang kena masalah Azoospermia (sperma kosong/mandul ), Oligospermia (sperma encer ), Asthenozospermia (sperma kurang gesit ), Teratospermia (sperma bentuknya tak lazim ), Varikokel, Ejakulasi Dini, Lemah Syahwat dll dengan cara cepat, sehat dan Tepat ? Mau tahu enggak bagaimana caranya menurunkan Berat Badan 5-10 kg dalam 2 minggu tapi badan tetap sehat dan bugar ? Yang mau tahu PING me ya Konsultasi Gratis kok ... Mau info lebih lanjut segera konsultasikan bersama kami. " PROGRAM HAMIL " Punya pertanyaan seputar progam kehamilan? ---------------------------------------- ️📔FREE KONSULTASI: ✆Contact person 📲WA: 081216011195 📲BBM: mauhamil

31
6 minutes ago

🖤 That was beautiful time but everything make me forget my tired ⚘ thanks for nice day my sister @nitaprimi @legendstar_jtp3 #thelegendstar #malang #batu #vocations #candit #selfie #asiangirls #batik #hijab #muslimah #calpin #iloveindonesian #hijaber

40
6 minutes ago

never give up on anything that is good. 🤞🏻

42
7 minutes ago

人々の醜さはラマダンで神を知っている人です。確かに、真の義人は一年を通して本当に祈る人です。 (ビシールビンアルハリスアルハフィrh) . . . بِئْسَ القَوْم لاَ يَعْرِفُوْنَ اللهَ حَقًّا إِلاَّ فِي شَهْرِ رَمَضَانَ إِنَّ الصَّالِحَ الَّذِي يَتَعَبَّدُ وَ يَجْتَهِدُ السَّنَةَ كُلَّهَا . . . Sejelek-jelek kaum adalah yang mengenal Allah di bulan Ramadhan saja. Sesungguhnya orang shalih yang sejati adalah yang beribadah dengan sungguh-sungguh sepanjang tahun. (Bisyr bin al-Harits al-Hafi rh ) . . . . . Follow @risnanae Follow @risnanae Follow @risnanae #story rnae #risnanae #dakwah #islam #sosmedfordakwah #story #of #myself #hijrah #indonesia #tauhid #muslimah #politik #jpop # #japanese #japanesepicture #Pinterest #islam #japanesemuslim #kawaii

40
8 minutes ago

#Repost @risnayeni • • • • • . Disaat yang lain ingin menunjukkan wajahnya, ada yang malah menjaga agar tak mudah di pandang setiap mata. Disaat yang lain ingin bertemu suara, Baginya cukup tulisan kata sebagai pengingatnya. Dan disaat rindu menggoda, Baginya cukup do'a sebagai penawar yang sempurna. . Itu adalah pilihannya, Bukan karena dia menutup diri dari dunia. Bukan pula karena tak tertarik berbagi kisah, Hanya saja dia percaya, Bahwa dia yang menjaga diri dan menjaga agamanya, In syaa Allah bisa menjaga yang dicintainya dari api neraka. . Semoga terus terjaga dalam ketidakterjagaanmu. Semoga terus terjaga dan senantiasa terjaga dalam penjagaan Allah sampai Surga Nya. Aamiin. . . Writer by 📝 @risnayeni 📷 @_alshaima12 . . @risnayeni #risnayeni #risnayeniquote #hijrahcinta #hijrah #muslimah #DakwahDalamSajak #DakwahDalamPuisi #DakwahItuCinta #sajak #poem #puisi #poetry #quoteislami #quotesoftheday

50
7 minutes ago

فه قيري فه شه ل ئينا 😂 . . . . . . . . 👇👇 په يچي مه فولو بكه هه كه ر ب دلي ته بو @badyni 😇 پو ستئ مه لايك و كو مينت بكه زوور سوپاس . . . Like👍 comment 💬 ___________________ Tag 👥 ___________________ Follow . @badyni 🌹 __________________ پـه يچي مه فولو بكه دا بشين پتر خزمه تا خه لكئ خو بكه ين 👉 FOLLOW ❤ . .Follow 👉👉👉 @badyni ✦✦✦✦✦✦✦✦ #islam #jannah #islamicreminders #islamicquotes #islamicquote #islampost #islamicreminder #islamic #muslimah #muftimenk #muslim #hajj #arab #eid #alhamdulillah #dunya #deen #dawah #Allah #masjidilharam #makkah #mekkah #mecca #medina #quran #quranic #mekka #ameen #allah #hadiths #islam #jannah #islamicreminders #islamicquotes #islamicquote #islampost #islamicreminder #islamic #muslimah #muftimenk #muslim #hajj #arab #eid #alhamdulillah #dunya #deen #dawah #Allah #masjidilharam #makkah #mekkah #mecca #medina #quran #quranic #mekka #ameen #allah #hadiths

455
8 minutes ago

There is an hadith where the prophet (dont forget to say Sallallahu aleyhi wasalam ) said that; One of the signs of the end time is killing, killing and more killing...😟 To the killers, the killed and the observers (us )... Las las we are all heading to the same place o and be judged by the same judge...everybody should continue living their life the way they want to...Al-Alim knows what you are doing, and no one will read your book for you but You your self!!!

11
8 minutes ago

“And [remember] when your Lord proclaimed, 'If you are grateful, I will surely increase you [in favor]; but if you deny, indeed, My punishment is severe.'” - Qur’an 14:7 • • • #halalvideos #Islam #Allah #Quran #Hadith #halal #hijab #muslimah #fajr #Prophets #Muslim #shahada #pbuh #sunnah #Allah #Makkah #Jannah #Muhammad #pbuh #dua #Ramadan #sahaba #bismillah #Medina #salam #eidmubarak #alhamdulillah #inshaAllah #Eid #love #peace

110
5 minutes ago

Siapa lagi mulut dia berbau.. Selalu kena kutuk ngan suami sebab mulut berbau. Padahal bukan xgosok gigi. Lepas gosok gigi xsampai 5 minit dah berbau balik. Awak la tu 😂😂😂. Pastu spoile mood suami nak cium. Jangan malu malu nak pm cikja ya. Wasap terus ke 0199403425 Nak join ejen modal serendah Rm550 jer. . . P/s : semalam ada orang malu nak beli, suruh adik belikan sebab malu. Ish janganlah malu. Malu lagi kalau kita konfiden je bercakap tanpa perasan bau mulut ibarat bau loji tu. 😂😂😂 . . #viralmalaysia #organicskincare #perlashine #khimarmalaysia #neelofa #rezekisemua #skirtlabuhmalaysia #sambal #perfumemulut #sedondon #muslimah #nakkuruscepat #igonlineshop #instashopmy #wecarewelove #ajimaura #selamatpagi #kiddoswear1 #shawlcantik #bajumurahonline #lelakikirimantuhan #putihgebu #ebookku #krimkalisusia #pujaanhatikanda #kasut #detoks #youcanduit #jamuhomemade #terapiinstagram

40
7 minutes ago

GUNAKAN SAYA . . Saya sentiasa ada disaat anda diejek, Saya sentiasa ada disaat anda tak yakin dengan penampilan anda, Saya sentiasa ada disaat anda betul betul memerlukan saya. . . GUNAKAN SAYA . . Saya laaaa Pakar Penghilang BAU Mulut Anda Sepantas Kilat, Saya akan pastikan tidak akan mengecewakan anda. . . Bagaimana nak dapatkan saya??? Whatsapp 019-9403425. . . Saya murah jaa. S E B O T O L , JIMAT! 30ML tahan sehingga 3/4BULAN penggunaan dgn 400KALI semburan. . . JOM TRY saya, NORAESSENTIAL. . . Be Fresh Be Confident ! . . HARGA : RM 93 siap pos ke sem. . . Sgt² jimat, berbaloi & tahan 4 bulan. . . PEMBELIAN : Klik link di bio utk direct Whatsapp 019-9403425. . . #noraessential #viralmalaysia #organicskincare #perlashine #khimarmalaysia #neelofa #rezekisemua #skirtlabuhmalaysia #niqab #ajimaura3ig #sedondon #muslimah #nakkuruscepat #igonlineshop #instashopmy #wecarewelove #ajimaura #selamatpagi #kiddoswear1 #shawlcantik #bajumurahonline #carapakaishawl #putihgebu #ebookku #krimkalisusia #comelote #kasut #detoks #youcanduit #terapiinstagram

60
just now

Come to our Muslimah ball 2019 and benefit from Sister @beyouinhd Presentation Topic: The Importance of Hijab It's application and implications and along with Q&A. Just a few of the exciting things we have in store for you! Get your tickets! https://bit.ly/MBall19 #muslimah #brooklyn #speaker #share #like #comment #follow #workshop #muslimah #women

10
Load More ↓