#Jafrabandung Instagram Photos & Videos

See related and similar tags

2 minutes ago

🖤 Yang mau perawatan mingguan khusus utk kulit berminyak / normal cenderung berminyak, bisa pakai masker mudmask & gentle exfoliating scrub yaaa dearr.. . ▪️Manfaat Mudmask adalah : ➡️ Mampu mencerahkan wajah atau memaksimalkan warna asli kulit kamu sehingga lebih cerah dan sehat ➡️ Mengangkat minyak berlebih pada kulit, kotoran dan debu yg membandel yg sulit diangkat dg facial wash ➡️ Membebaskan pori-pori yg tersumbat ➡️ Mampu mengencangkan kulit wajah sehingga tampak awet muda ➡️ Sebagai pelembab wajah yang tahan sepanjang hari karena memiliki kandungan yg alami didalamnya seperti vitamin E, ayurvedic, dan tanaman herbal lainnya ➡️ Mengangkat sel kulit mati dan membantu proses regenerasi sel kulit mati ➡️ Membuat kulit wajah lebih relaks, sejuk dan menormalkan peredaran darah ➡️ Menghambat tumbuhnya jerawat baik diwajah maupun dipunggung . ▪️Manfaat Gentle Exfoliating scrub : ➡️ Mengangkat sel-sel kulit mati ➡️ Mengangkat komedo ➡️ Melembutkan kulit ➡️ Melembabkan ➡️ Membantu menyamarkan noda diwajah . KONSULTASI / ORDER : 💌 WA : 0812-6187-9187 . #loviied_skincare #jafraindonesia #jafrasumbar #jafrapadang #jafrabukittinggi #jafrapayakumbuh #jafrapasaman #jafrapariaman #jafrapainan #jafrasolok #jaframaninjau #jafrapadangpanjang #jafrabaso #jafrajakarta #jafrabandung #jafrapalembang #jafrabengkulu #jafrajambi #jafraduri #jafradumai #bisnisrumahan #bisnisonline #bisnismudah #jafrabali #skincareaman #skincarebpom #skincarebumilbusui #makeupbpom #joinjafra #memberjafra

00
7 minutes ago

haaaiii jafra lovers yuk siapa disini yang punya bopeng bekas jerawat seperti bintik hitam ingin cerah taoi gaj mau dibilang udang rebus kulit kusam atau punya masalah dengan kerutaaaan 😥😥😥 . . sstttt tenang sai ada serum mungil royal jelly jafra serum royal jelly lift concentrate kecil bentuknya tapi manfaatnya coba deh rasakan sendiri yaaaa 😍😍😍😍😘 terbukti banyak yang ketagihan bahkan jdi kebutuhan, bagus banget glowing gak perlu Putih sai yg penting sehat 🤗 yuk segera order dan konsul wa 085794442265 #jafra #jafraskincare #jafraindonesia #jafrabandung #jafrakuningan #jafracikarang #jafrapalembang #jafrajakarta #kosmetiksehat #kosmetikalami #kosmetikaman #kosmetikamanbumildanbusui #kosmetikaman #footbalmjafra #footscrubjafra #intensivehell &footrepair #skincaresehat #skincareaman #nomercury #nohydroquinon #LeaderBesarJafra #LeaderHebatJafra

00
7 minutes ago

Akhirnyaaaa yang di tunggu2 akan launching besok dan mulai bisa segera di Order !! . . Produk baru dari Jafra yang bisa kamu gunakan sejak umur muda kamu agar kamu terlindungi dari gejala penuaan dan sekaligus dapat merawat kulit mu agar tetap dan semakin cantik. . Kelebihan dari royal boost ini adalah : . 1. Mengandung ROYAL JELLY RJX ( yg sudah di hak patenkan oleh jafra ) yang dapat membantu melawan tanda penuaan , Dan menjadikan kulit semakin baik. . 2. Mengandung extrak BUAH2 an istimewa kaya anti oksidan yang dapat menutrisi kulit dan dengan maksimal merawat kulitmu. . 3. Mengandung MATCHA yang dapat membantu melindungi kulit dari efek butuk akibat radikal bebas. . Dan semua kandungan itu ada di dalam produk terbaru royal boost ritual nya nanti loooh ,, terdiri dari dua pilihan jenis kulit ( kering dan sensitive ) juga ( normal kombinasi dan berminyak ). . Yang hasil nya akan membuat kalian pede foto NO FILTER , NO EDITING berkat kulit kalian yang membaik 💙.. . Dan kabar baiknya,, harga nya super duper masuk ke kantong !!!!!. . #jafraroyalboost #royalboostjafra #royalboostrjx #royalboostritual #jafraboost #claymaskjafra #gelmaskjafra #jafra #jafra_id #memberjafra #leaderjafra #joinjafra #joinmemberjafra #jafraketapang #jafrasemarang #jafralampung #jafragarut #jafratasik #jaframajalengka #jafrapapua #jafrakalimantan #jafrasubang #jafrasurabaya #jafrajember #jafratangerang #jafrabandung

10
8 minutes ago

haaaiii jafra lovers yuk siapa disini yang punya bopeng bekas jerawat seperti bintik hitam ingin cerah taoi gaj mau dibilang udang rebus kulit kusam atau punya masalah dengan kerutaaaan 😥😥😥 . . sstttt tenang sai ada serum mungil royal jelly jafra serum royal jelly lift concentrate kecil bentuknya tapi manfaatnya coba deh rasakan sendiri yaaaa 😍😍😍😍😘 terbukti banyak yang ketagihan bahkan jdi kebutuhan, bagus banget glowing gak perlu Putih sai yg penting sehat 🤗 yuk segera order dan konsul wa 085794442265 #jafra #jafraskincare #jafraindonesia #jafrabandung #jafrakuningan #jafracikarang #jafrapalembang #jafrajakarta #kosmetiksehat #kosmetikalami #kosmetikaman #kosmetikamanbumildanbusui #kosmetikaman #footbalmjafra #footscrubjafra #intensivehell &footrepair #skincaresehat #skincareaman #nomercury #nohydroquinon #LeaderBesarJafra #LeaderHebatJafra

00
9 minutes ago

haaaiii jafra lovers yuk siapa disini yang punya bopeng bekas jerawat seperti bintik hitam ingin cerah taoi gaj mau dibilang udang rebus kulit kusam atau punya masalah dengan kerutaaaan 😥😥😥 . . sstttt tenang sai ada serum mungil royal jelly jafra serum royal jelly lift concentrate kecil bentuknya tapi manfaatnya coba deh rasakan sendiri yaaaa 😍😍😍😍😘 terbukti banyak yang ketagihan bahkan jdi kebutuhan, bagus banget glowing gak perlu Putih sai yg penting sehat 🤗 yuk segera order dan konsul wa 085794442265 #jafra #jafraskincare #jafraindonesia #jafrabandung #jafrakuningan #jafracikarang #jafrapalembang #jafrajakarta #kosmetiksehat #kosmetikalami #kosmetikaman #kosmetikamanbumildanbusui #kosmetikaman #footbalmjafra #footscrubjafra #intensivehell &footrepair #skincaresehat #skincareaman #nomercury #nohydroquinon #LeaderBesarJafra #LeaderHebatJafra

00
9 minutes ago

haaaiii jafra lovers yuk siapa disini yang punya bopeng bekas jerawat seperti bintik hitam ingin cerah taoi gaj mau dibilang udang rebus kulit kusam atau punya masalah dengan kerutaaaan 😥😥😥 . . sstttt tenang sai ada serum mungil royal jelly jafra serum royal jelly lift concentrate kecil bentuknya tapi manfaatnya coba deh rasakan sendiri yaaaa 😍😍😍😍😘 terbukti banyak yang ketagihan bahkan jdi kebutuhan, bagus banget glowing gak perlu Putih sai yg penting sehat 🤗 yuk segera order dan konsul wa 085794442265 #jafra #jafraskincare #jafraindonesia #jafrabandung #jafrakuningan #jafracikarang #jafrapalembang #jafrajakarta #kosmetiksehat #kosmetikalami #kosmetikaman #kosmetikamanbumildanbusui #kosmetikaman #footbalmjafra #footscrubjafra #intensivehell &footrepair #skincaresehat #skincareaman #nomercury #nohydroquinon #LeaderBesarJafra #LeaderHebatJafra

00
9 minutes ago

haaaiii jafra lovers yuk siapa disini yang punya bopeng bekas jerawat seperti bintik hitam ingin cerah taoi gaj mau dibilang udang rebus kulit kusam atau punya masalah dengan kerutaaaan 😥😥😥 . . sstttt tenang sai ada serum mungil royal jelly jafra serum royal jelly lift concentrate kecil bentuknya tapi manfaatnya coba deh rasakan sendiri yaaaa 😍😍😍😍😘 terbukti banyak yang ketagihan bahkan jdi kebutuhan, bagus banget glowing gak perlu Putih sai yg penting sehat 🤗 yuk segera order dan konsul wa 085794442265 #jafra #jafraskincare #jafraindonesia #jafrabandung #jafrakuningan #jafracikarang #jafrapalembang #jafrajakarta #kosmetiksehat #kosmetikalami #kosmetikaman #kosmetikamanbumildanbusui #kosmetikaman #footbalmjafra #footscrubjafra #intensivehell &footrepair #skincaresehat #skincareaman #nomercury #nohydroquinon #LeaderBesarJafra #LeaderHebatJafra

00
9 minutes ago

haaaiii jafra lovers yuk siapa disini yang punya bopeng bekas jerawat seperti bintik hitam ingin cerah taoi gaj mau dibilang udang rebus kulit kusam atau punya masalah dengan kerutaaaan 😥😥😥 . . sstttt tenang sai ada serum mungil royal jelly jafra serum royal jelly lift concentrate kecil bentuknya tapi manfaatnya coba deh rasakan sendiri yaaaa 😍😍😍😍😘 terbukti banyak yang ketagihan bahkan jdi kebutuhan, bagus banget glowing gak perlu Putih sai yg penting sehat 🤗 yuk segera order dan konsul wa 085794442265 #jafra #jafraskincare #jafraindonesia #jafrabandung #jafrakuningan #jafracikarang #jafrapalembang #jafrajakarta #kosmetiksehat #kosmetikalami #kosmetikaman #kosmetikamanbumildanbusui #kosmetikaman #footbalmjafra #footscrubjafra #intensivehell &footrepair #skincaresehat #skincareaman #nomercury #nohydroquinon #LeaderBesarJafra #LeaderHebatJafra

00
9 minutes ago

haaaiii jafra lovers yuk siapa disini yang punya bopeng bekas jerawat seperti bintik hitam ingin cerah taoi gaj mau dibilang udang rebus kulit kusam atau punya masalah dengan kerutaaaan 😥😥😥 . . sstttt tenang sai ada serum mungil royal jelly jafra serum royal jelly lift concentrate kecil bentuknya tapi manfaatnya coba deh rasakan sendiri yaaaa 😍😍😍😍😘 terbukti banyak yang ketagihan bahkan jdi kebutuhan, bagus banget glowing gak perlu Putih sai yg penting sehat 🤗 yuk segera order dan konsul wa 085794442265 #jafra #jafraskincare #jafraindonesia #jafrabandung #jafrakuningan #jafracikarang #jafrapalembang #jafrajakarta #kosmetiksehat #kosmetikalami #kosmetikaman #kosmetikamanbumildanbusui #kosmetikaman #footbalmjafra #footscrubjafra #intensivehell &footrepair #skincaresehat #skincareaman #nomercury #nohydroquinon #LeaderBesarJafra #LeaderHebatJafra

00
11 minutes ago

Siap SELFIE tanpa ribet FILTER lagi?? Jujur-jujuran aja sekarang mah😍... Oia, Sudah BIASA yaa kalau skincare bisa melindungi kulit dari sinar UV , yang ini bisa memprotek kulit dari paparan BLUE LIGHT gadget kesayangan kamu lho. Ini baru BEDA dan LUAR BIASA 💃🏻💃🏻👏🏻👏🏻 . . . . . #sunblockspf30 #sunblocklaris #skincareterlaris #skincareaman #skincaresehat #skincarebpom #jafrabandung #jafradepok #jafrabogor #beritapapuaterkini #raffinagita

00
12 minutes ago

Best Seller💕 Blush on jafra yang selalu jadi primadona dikalangan MUA dan selebgram 🌸3in1 dpt diaplikasikan untuk blush on, lipstik, dan eyeshadow 🌸warnanya pigmented 🌸natural 🌸cocok untuk sehari-hari 🌸bahkan untuk acara special Ayo cepet order, jangan sampai kehabisan ya say...😘😘😘 More info/order/joint : Wa. 081282004326 Atau langsung ke link yg ada di bio 😉 #jafrablushon #jafraskincare #jafracosmetic #jafraindonesia #jafrasukabumi #jafrabandung #jafrakalimantan #jafraindramayu #jafrabengkulu #jafrabekasi #jafrabogor #jafrabalikpapan #jafrabumil #jafrabpom #jafradepok #jaframakeup #makeuptutorial

00
23 minutes ago

Ini manfaat day moisture... Gunakan setiap pagi sebelum beraktivitas ya 😉 . . . Konsultasi, Order, or join Hubungi salah satu kontak dibawah yaa👇👇👇👇 WA : 08983690289 Fb. : Arfa fauziyyah ig. : arin_idp_konsultan_jafra atau klik link di bawah ini 👇 http://bit.ly/WA_arin_jafrabandung #jafra #jafraindonesia #orderjafrabandung #konsultanjafrabandung #jafrabandung #like4like #likeforlike #likeforfollow #olshopskincare #olshopterpercaya #jualjafrabandung #skincare #skincarebandung #skincareherbal #skincaremurah #skincarehalal #solusikulitnormal #kulitnormal #jafracosmetics #kosmetikjafra #jafraIndonesia #jafrafreeongkir #jafrabandung

10
32 minutes ago

Pak adriano giovani mengatakan bahwa utk meraih sebuah kesuksesan "tekad itu lebih penting dibandingkan dengan cara" . Karena banyak orang sudah tau caranya, tapi tidak mau melakukannya karena mereka tidak memiliki tekad yang kuat. Mereka tidak punya impian yang kuat. Tidak punya alasan hebat yang bisa menggerakan dirinya melakukan sesuatu #Jafrabeauty #BisnisJafra #jafrabandung #jafracremeblushon #royaljellyfoundation #royaljelly #mudmaskbestseller #mudmaskjafra #bisnisjafra #jafracicalengka #solusijerawatbatu #solusijerawat #likeforlikes #like4follow #konsultanjafrabandungbarat #obatjerawatjafra #solusiflek #solusijerawatbatu #cremeblushonjafra #cremeblush #lipmattejafra #skincarejafra #royalboostjafra

70
35 minutes ago

Pake lipstik malah bikin bibir kering dan item.. ditambah lg cuaca panas begini.. Dear, di Jafra ada lipstik yg bikin bibir kamu ttp lembab sepanjang hari.. yup, lipstik moisture rich ini bisa melembabkan bibirmu dan ringan banget dipake. Warnanya jg beragam.. mau yg soft atau yg bold? Konsultasi, order, coba produk GRATIS Wa : 0838-1874-2258 Ig : girapujasari Fb : gira pujasari #lipstikjafra #lipstik #makeup #mua #muabandung #muabogor #lipstikmoiaturerich #jafra #jafrabandung #jafrabogor #jafraciawi #gincu #lipmatte #lipstikmatte #jafrapasuruan

10
42 minutes ago

Jerawat bandel ? Jangan takut Karna d Jafra ada solusinya . Jafra Mud Mask Mengangkat bakteri di dalam kulit . Wajib punya dan coba yaaaa . Tanya Jafra & Bisnisnya Wa 085794346637 Fb umy chodijah Ig uchodijah #mudmask #maskerinaja #jerawatbandel #solusi #jafrabandung

00
52 minutes ago

Hayyy kamu , iya kamuuu .. yg selalu beranggapan bahwa JAFRA MAHAL . . Sini deh aku kenalin sama produk terbarunya jafra , sekarang JAFRA mempersembahkan produk skincare dengan harga yg sangat ramah di kantong 😉😎 Cocok juga di kantong pelajar/mahasiswa namun kualitas ttep premium 😍 Dengan ROYAL JELLY RJX , superfood dan BLUE LIGHT SHIELD yg bisa melindungi kulit mu dari radiasi hp/laptop .. Cuco banget cyinnnn 😘😘😘 Buat abegeh yg suka selfie sekarang kalian gausah takut lagi sama sinar biru Hp , sooo kalian bakal selfie ready banget tanpa edit dan efek . Karna ini produk bisa bikin kulit kalian cerah dan glowing tanpa makeup 😍😍😍 Kalo kalian masih bilang ini produk MAHAL , kalian SUNGGUH TERLALU gaesss 😅😅😅😅😅😅 Yuk ah beralih ke skincare yg kualitas bagus sejak dini , rawat kulitmu sejak dini 😉 Wa 087714389087 #jafraindependenkonsultan #jafrabandung #JAFRAIndonesia #jaframurah #joinjafra #jualjafrasolo #produkterbarujafra #skincarehalal #jafraskincare #skincare #skincareroutine #skincarejafra #jafraroyalboost #royalboost #royaljellyrjx #selfieready #bluelightshield #antiradiasi #antiaging #skincareanakmuda #joinjafracianjur

00
52 minutes ago

Dapet goodie bag di annual conference jafra kmren.. Banyak bangettt gaiiissss.. 😍😍 Jafra selalu memanjakan konsultan nya.. Dan ini semua GRaTisss ya.. Buat temen temen semua yg mau punya kulit sehat, dan tamabahan penghasilan, dan dapet hadiah" jafra nya gratisss.. Yu join bareng team aku dear.. 😘 Tanya jafra Bit.ly/DesiWulandariJafra . #jafra #jafraindonesia #jafracosmetics #jafratangerang #mudmask #bisnisjafra #jafrakarawang #jafragarut #jafrajakarta #joinjafra #makeup #jafrabandung #jafralampung #jafrajogjakarta #jafralombok #bandung #uploadkompakan #ceritajafra #jafrabekasi #bandung #jafradepok #jafrapurwakarta #leaderjafra #jafrasurabaya #bisnisbandung #hijab #hijabers #leaderbesarjafra #leaderhebatjafra

00
52 minutes ago

Dapet goodie bag di annual conference jafra kmren.. Banyak bangettt gaiiissss.. 😍😍 Jafra selalu memanjakan konsultan nya.. Dan ini semua GRaTisss ya.. Buat temen temen semua yg mau punya kulit sehat, dan tamabahan penghasilan, dan dapet hadiah" jafra nya gratisss.. Yu join bareng team aku dear.. 😘 Tanya jafra Bit.ly/DesiWulandariJafra . #jafra #jafraindonesia #jafracosmetics #jafratangerang #mudmask #bisnisjafra #jafrakarawang #jafragarut #jafrajakarta #joinjafra #makeup #jafrabandung #jafralampung #jafrajogjakarta #jafralombok #bandung #uploadkompakan #ceritajafra #jafrabekasi #bandung #jafradepok #jafrapurwakarta #leaderjafra #jafrasurabaya #bisnisbandung #hijab #hijabers #leaderbesarjafra #leaderhebatjafra

00
53 minutes ago

Di Jafra ada Eye Shadow kah? . . . . Ada Mba Shayyy... . . . Ini adalah warna warni Powder Eye Shadow Trio Wet/Dry Formula dari Jafra. Eye shadow kaya warna yang diformulasikan dengan triple-jet-milled powder yang memudahkan pengaplikasian eye shadow ini. Bisa digunakan dalam keadaan basah dan kering. Bauran warnanya sempurna dan tahan lama. Penasaran mau coba? Tanya JAFRA:euis masitoh WA:089668770890 Fb:euis euis Ig:euis_ungu #JAFRACosmetics #JAFRAIndonesia #RoyalJellyExpert #BestVersionOfYou #independenkonsultanjafra #joinjafra #eyeshadow #JafraIndependenKonsultan #LeaderBesarJafra #LeaderHebatJafra #jafrabandung #jafrajakarta #jafratangerang #jafrajogjakarta #jafrapalembang #jafralampung #Jafrakalimantan #bisnisdarirumah #bisnisonline

00
53 minutes ago

Dapet goodie bag di annual conference jafra kmren.. Banyak bangettt gaiiissss.. 😍😍 Jafra selalu memanjakan konsultan nya.. Dan ini semua GRaTisss ya.. Buat temen temen semua yg mau punya kulit sehat, dan tamabahan penghasilan, dan dapet hadiah" jafra nya gratisss.. Yu join bareng team aku dear.. 😘 Tanya jafra Bit.ly/DesiWulandariJafra . #jafra #jafraindonesia #jafracosmetics #jafratangerang #mudmask #bisnisjafra #jafrakarawang #jafragarut #jafrajakarta #joinjafra #makeup #jafrabandung #jafralampung #jafrajogjakarta #jafralombok #bandung #uploadkompakan #ceritajafra #jafrabekasi #bandung #jafradepok #jafrapurwakarta #leaderjafra #jafrasurabaya #bisnisbandung #hijab #hijabers #leaderbesarjafra #leaderhebatjafra

00
56 minutes ago

Yuhuuuuuu happy weekend... Bagi para pecinta spa pasti kan harus nyediain waktu buat memanjakan diri... Gimana kalo melakukan spa nya di rumah aja.. Mulai dari perawatan rambut, kulit wajah dan tubuh, sampe perawatan kaki bisa dilakukan dirumah... Jafra punya loh produk spa dengan harga yang sangat terjangkau dengan kualitas premium... Sooo jadi lebih hemat kan... Hemat waktu, hemat biaya dan hemat tenaga... Karena ga perlu macetan macetan dijalan dan antri di tempat spa... . Yuuu borong produk spa Jafra sekarang juga... Menenangkan hati, pikiran dan dompet juga...😉😉😉 . Tanya Jafra.. Deasy Luthfiyyah Jafra Ig desiupi_jafra Wa 089525749560 . #jafra #jafraskincare #jafraindonesia #jafracosmetics #jafrabandung #jafraciparay #jaframajalaya #jafrasumedang #jafrasoreang #LeaderBesarJafra #LeaderHebatJafra #kosmetiksehat #kosmetikalami #kosmetikaman #kosmetikamanbumildanbusui #kosmetikbpom #cantikalami #cantiksehat #kosmetikhalal #kosmetikberpom #serumroyaljellyjafra #skincaresehat #skincareaman #konsultanjafra #bisnisjafra #spajafra #jafraspa

00
51 minutes ago

Para milenial...Kamu ga perlu repot lagi meracik bahan-bahan alami..semuanya sudah ada di perawatan royal boost ini... - terbuat dari bahan alami - untuk remaja hingga usia < 30 tahun - nyaman di kantong - dengan manfaat yang bagus banget harganya murah meriah bangeet nget #produkjafra #produkperawatanaman #produk baru #royaljellyjafra #royaljellyrjx #royalboost #jafrajakarta #jafrabandung #jafrabogor #jafrasemarang #jafrasurabaya #jafratasik #jafracisaranten #jaftaarcamanik #jafracianjur #jafratasik #jafrasukabumi #memberjafrabandung #promojafra #skincareremaja #pejuangjerawat #perawatanmuka #perawatanharian #perawatankaummilenial #milenial #royalboostrjx #royaljellyjafra #royalboostjafra #konsultanjafra #konsultanresmijafra

00
56 minutes ago

Yuhuuuuuu happy weekend... Bagi para pecinta spa pasti kan harus nyediain waktu buat memanjakan diri... Gimana kalo melakukan spa nya di rumah aja.. Mulai dari perawatan rambut, kulit wajah dan tubuh, sampe perawatan kaki bisa dilakukan dirumah... Jafra punya loh produk spa dengan harga yang sangat terjangkau dengan kualitas premium... Sooo jadi lebih hemat kan... Hemat waktu, hemat biaya dan hemat tenaga... Karena ga perlu macetan macetan dijalan dan antri di tempat spa... . Yuuu borong produk spa Jafra sekarang juga... Menenangkan hati, pikiran dan dompet juga...😉😉😉 . Tanya Jafra.. Deasy Luthfiyyah Jafra Ig desiupi_jafra Wa 089525749560 . #jafra #jafraskincare #jafraindonesia #jafracosmetics #jafrabandung #jafraciparay #jaframajalaya #jafrasumedang #jafrasoreang #LeaderBesarJafra #LeaderHebatJafra #kosmetiksehat #kosmetikalami #kosmetikaman #kosmetikamanbumildanbusui #kosmetikbpom #cantikalami #cantiksehat #kosmetikhalal #kosmetikberpom #serumroyaljellyjafra #skincaresehat #skincareaman #konsultanjafra #bisnisjafra #spajafra #jafraspa

00
57 minutes ago

Yuhuuuuuu happy weekend... Bagi para pecinta spa pasti kan harus nyediain waktu buat memanjakan diri... Gimana kalo melakukan spa nya di rumah aja.. Mulai dari perawatan rambut, kulit wajah dan tubuh, sampe perawatan kaki bisa dilakukan dirumah... Jafra punya loh produk spa dengan harga yang sangat terjangkau dengan kualitas premium... Sooo jadi lebih hemat kan... Hemat waktu, hemat biaya dan hemat tenaga... Karena ga perlu macetan macetan dijalan dan antri di tempat spa... . Yuuu borong produk spa Jafra sekarang juga... Menenangkan hati, pikiran dan dompet juga...😉😉😉 . Tanya Jafra.. Deasy Luthfiyyah Jafra Ig desiupi_jafra Wa 089525749560 . #jafra #jafraskincare #jafraindonesia #jafracosmetics #jafrabandung #jafraciparay #jaframajalaya #jafrasumedang #jafrasoreang #LeaderBesarJafra #LeaderHebatJafra #kosmetiksehat #kosmetikalami #kosmetikaman #kosmetikamanbumildanbusui #kosmetikbpom #cantikalami #cantiksehat #kosmetikhalal #kosmetikberpom #serumroyaljellyjafra #skincaresehat #skincareaman #konsultanjafra #bisnisjafra #spajafra #jafraspa

00
1 hour ago

Wowwww jafra mengeluarkan Produk terbaru 👏👏🤩🤩 Pasti berebut ini buat dapat produk berkualitasnya jafra 🤩 Apalagi pas tau harganya sesuai dengan kantong kaum milenial 💃💃 Selain berbahan dasar tumbuh2n&buah Royal jelly boost ini juga ada anti blulight nya Lo,🤗😍yg melindungi kulit kita dari bahaya ny sinar biru gadget.... Cocok dikantong 😍😍😍 Buruan order mumpung masih anget 😍😍😍 Tanya Jafra : Nevi L. Hakim 081932453578 #Leadertangerang #JAFRACosmetics #JAFRAIndonesia #RoyalJellyExpert #BestVersionOfYou #Susimcshop #independenkonsultanjafra #joinjafra #JafraIndependenKonsultan #LeaderBesarJafra #LeaderHebatJafra #jafrabandung #jafrajakarta #jafratangerang #jafrajogjakarta #jafrapalembang #jafralampung #RadianceFoundationStick #bisnisdarirumah #bisnisonline

10
1 hour ago

Wowwww jafra mengeluarkan Produk terbaru 👏👏🤩🤩 Pasti berebut ini buat dapat produk berkualitasnya jafra 🤩 Apalagi pas tau harganya sesuai dengan kantong kaum milenial 💃💃 Selain berbahan dasar tumbuh2n&buah Royal jelly boost ini juga ada anti blulight nya Lo,🤗😍yg melindungi kulit kita dari bahaya ny sinar biru gadget.... Cocok dikantong 😍😍😍 Buruan order mumpung masih anget 😍😍😍 Tanya Jafra : Nevi L. Hakim 081932453578 #Leadertangerang #JAFRACosmetics #JAFRAIndonesia #RoyalJellyExpert #BestVersionOfYou #Susimcshop #independenkonsultanjafra #joinjafra #JafraIndependenKonsultan #LeaderBesarJafra #LeaderHebatJafra #jafrabandung #jafrajakarta #jafratangerang #jafrajogjakarta #jafrapalembang #jafralampung #RadianceFoundationStick #bisnisdarirumah #bisnisonline

00
1 hour ago

🌼 Daily Makeup with #jafra 🌼 . . Gak nyangka sebagus itu pakai JAFRA dan bikin makeup jadi tambah Glowing 😍 aaaaah. . .sukaaaaak 😍😍😍 . . . #jafraskincare #jafra #jafraindonesia #jafraroyaljelly #jafracreamblush #jafraskincare #royaljelly #jafrabandung #jafrapadalarang #jafracianjur #jafrasukabumi #jafrabogor

20
1 hour ago

Wowwww jafra mengeluarkan Produk terbaru 👏👏🤩🤩 Pasti berebut ini buat dapat produk berkualitasnya jafra 🤩 Apalagi pas tau harganya sesuai dengan kantong kaum milenial 💃💃 Selain berbahan dasar tumbuh2n&buah Royal jelly boost ini juga ada anti blulight nya Lo,🤗😍yg melindungi kulit kita dari bahaya ny sinar biru gadget.... Cocok dikantong 😍😍😍 Buruan order mumpung masih anget 😍😍😍 Tanya Jafra : Nevi L. Hakim 081932453578 #Leadertangerang #JAFRACosmetics #JAFRAIndonesia #RoyalJellyExpert #BestVersionOfYou #Susimcshop #independenkonsultanjafra #joinjafra #JafraIndependenKonsultan #LeaderBesarJafra #LeaderHebatJafra #jafrabandung #jafrajakarta #jafratangerang #jafrajogjakarta #jafrapalembang #jafralampung #RadianceFoundationStick #bisnisdarirumah #bisnisonline

00
1 hour ago

Wowwww jafra mengeluarkan Produk terbaru 👏👏🤩🤩 Pasti berebut ini buat dapat produk berkualitasnya jafra 🤩 Apalagi pas tau harganya sesuai dengan kantong kaum milenial 💃💃 Selain berbahan dasar tumbuh2n&buah Royal jelly boost ini juga ada anti blulight nya Lo,🤗😍yg melindungi kulit kita dari bahaya ny sinar biru gadget.... Cocok dikantong 😍😍😍 Buruan order mumpung masih anget 😍😍😍 Tanya Jafra : Wa : 081932453578 Fb : Nevi L. Hakim #JAFRACosmetics #JAFRAIndonesia #RoyalJellyExpert #BestVersionOfYou #Susimcshop #independenkonsultanjafra #joinjafra #JafraIndependenKonsultan #LeaderBesarJafra #LeaderHebatJafra #jafrabandung #jafrajakarta #jafratangerang #jafrajogjakarta #jafrapalembang #jafralampung #RadianceFoundationStick #bisnisdarirumah #bisnisonline

00
1 hour ago

Wowwww jafra mengeluarkan Produk terbaru 👏👏🤩🤩 Pasti berebut ini buat dapat produk berkualitasnya jafra 🤩 Apalagi pas tau harganya sesuai dengan kantong kaum milenial 💃💃 Selain berbahan dasar tumbuh2n&buah Royal jelly boost ini juga ada anti blulight nya Lo,🤗😍yg melindungi kulit kita dari bahaya ny sinar biru gadget.... Cocok dikantong 😍😍😍 Buruan order mumpung masih anget 😍😍😍 Tanya Jafra : Wa : 081932453578 Fb : Nevi L. Hakim #Leadertangerang #JAFRACosmetics #JAFRAIndonesia #RoyalJellyExpert #BestVersionOfYou #independenkonsultanjafra #joinjafra #JafraIndependenKonsultan #LeaderBesarJafra #LeaderHebatJafra #jafrabandung #jafrajakarta #jafratangerang #jafrajogjakarta #jafrapalembang #jafralampung #RadianceFoundationStick #bisnisdarirumah #bisnisonline

00
1 hour ago

Sisa keseruan acara Annual Conference 2019 di hotel pullman Jakarta...😍😍😍 . Dapet lagi energi baru, ilmu baru, semangat baru, mindset yang lebih baik buat jalanin Jafranya... . Bismillah yah my lovely team... Semangat terus bantu banyak orang... Sukses bareng bareng di Jafra... Naik title terus yah...😍😍😍 . Tanya Jafra.. WA 085624605414 #jafra #jafraskincare #jafraindonesia #jafracosmetics #jafrabandung #jafraciparay #jaframajalaya #jafrasumedang #jafrasoreang #LeaderBesarJafra #LeaderHebatJafra #kosmetiksehat #kosmetikalami #kosmetikaman #kosmetikamanbumildanbusui #kosmetikbpom #cantikalami #cantiksehat #kosmetikhalal #kosmetikberpom #serumroyaljellyjafra #skincaresehat #skincareaman #konsultanjafra #bisnisjafra #royalboostjafra #annualconferencejafra

20
1 hour ago

Wowwww jafra mengeluarkan Produk terbaru 👏👏🤩🤩 Pasti berebut ini buat dapat produk berkualitasnya jafra 🤩 Apalagi pas tau harganya sesuai dengan kantong kaum milenial 💃💃 Selain berbahan dasar tumbuh2n&buah Royal jelly boost ini juga ada anti blulight nya Lo,🤗😍yg melindungi kulit kita dari bahaya ny sinar biru gadget.... Cocok dikantong 😍😍😍 Buruan order mumpung masih anget 😍😍😍 Tanya Jafra : Wa : 081932453578 Fb : Nevi L. Hakim #Leadertangerang #JAFRACosmetics #JAFRAIndonesia #RoyalJellyExpert #BestVersionOfYou #Susimcshop #independenkonsultanjafra #joinjafra #JafraIndependenKonsultan #LeaderBesarJafra #LeaderHebatJafra #jafrabandung #jafrajakarta #jafratangerang #jafrajogjakarta #jafrapalembang #jafralampung #RadianceFoundationStick #bisnisdarirumah #bisnisonline

00
1 hour ago

Sisa keseruan acara Annual Conference 2019 di hotel pullman Jakarta...😍😍😍 . Dapet lagi energi baru, ilmu baru, semangat baru, mindset yang lebih baik buat jalanin Jafranya... . Bismillah yah my lovely team... Semangat terus bantu banyak orang... Sukses bareng bareng di Jafra... Naik title terus yah...😍😍😍 . Tanya Jafra.. WA 085624605414 #jafra #jafraskincare #jafraindonesia #jafracosmetics #jafrabandung #jafraciparay #jaframajalaya #jafrasumedang #jafrasoreang #LeaderBesarJafra #LeaderHebatJafra #kosmetiksehat #kosmetikalami #kosmetikaman #kosmetikamanbumildanbusui #kosmetikbpom #cantikalami #cantiksehat #kosmetikhalal #kosmetikberpom #serumroyaljellyjafra #skincaresehat #skincareaman #konsultanjafra #bisnisjafra #royalboostjafra #annualconferencejafra

10
1 hour ago

Sisa keseruan acara Annual Conference 2019 di hotel pullman Jakarta...😍😍😍 . Dapet lagi energi baru, ilmu baru, semangat baru, mindset yang lebih baik buat jalanin Jafranya... . Bismillah yah my lovely team... Semangat terus bantu banyak orang... Sukses bareng bareng di Jafra... Naik title terus yah...😍😍😍 . Tanya Jafra.. WA 085624605414 #jafra #jafraskincare #jafraindonesia #jafracosmetics #jafrabandung #jafraciparay #jaframajalaya #jafrasumedang #jafrasoreang #LeaderBesarJafra #LeaderHebatJafra #kosmetiksehat #kosmetikalami #kosmetikaman #kosmetikamanbumildanbusui #kosmetikbpom #cantikalami #cantiksehat #kosmetikhalal #kosmetikberpom #serumroyaljellyjafra #skincaresehat #skincareaman #konsultanjafra #bisnisjafra #royalboostjafra #annualconferencejafra

10
1 hour ago

Wowwww jafra mengeluarkan Produk terbaru 👏👏🤩🤩 Pasti berebut ini buat dapat produk berkualitasnya jafra 🤩 Apalagi pas tau harganya sesuai dengan kantong kaum milenial 💃💃 Selain berbahan dasar tumbuh2n&buah Royal jelly boost ini juga ada anti blulight nya Lo,🤗😍yg melindungi kulit kita dari bahaya ny sinar biru gadget.... Cocok dikantong 😍😍😍 Buruan order mumpung masih anget 😍😍😍 Tanya Jafra : Wa : 081932453578 Fb : Nevi L. Hakim #Leadertangerang #JAFRACosmetics #JAFRAIndonesia #RoyalJellyExpert #BestVersionOfYou #independenkonsultanjafra #joinjafra #JafraIndependenKonsultan #LeaderBesarJafra #LeaderHebatJafra #jafrabandung #jafrajakarta #jafratangerang #jafrajogjakarta #jafrapalembang #jafralampung #RadianceFoundationStick #bisnisdarirumah #bisnisonline

00
1 hour ago

Wowwww jafra mengeluarkan Produk terbaru 👏👏🤩🤩 Pasti berebut ini buat dapat produk berkualitasnya jafra 🤩 Apalagi pas tau harganya sesuai dengan kantong kaum milenial 💃💃 Selain berbahan dasar tumbuh2n&buah Royal jelly boost ini juga ada anti blulight nya Lo,🤗😍yg melindungi kulit kita dari bahaya ny sinar biru gadget.... Cocok dikantong 😍😍😍 Buruan order mumpung masih anget 😍😍😍 Tanya Jafra : Wa : 081932453578 Fb : Nevi L. Hakim #Leadertangerang #JAFRACosmetics #JAFRAIndonesia #RoyalJellyExpert #BestVersionOfYou #Susimcshop #independenkonsultanjafra #joinjafra #JafraIndependenKonsultan #LeaderBesarJafra #LeaderHebatJafra #jafrabandung #jafrajakarta #jafratangerang #jafrajogjakarta #jafrapalembang #jafralampung #RadianceFoundationStick #bisnisdarirumah #bisnisonline

00
1 hour ago

Wowwww jafra mengeluarkan Produk terbaru 👏👏🤩🤩 Pasti berebut ini buat dapat produk berkualitasnya jafra 🤩 Apalagi pas tau harganya sesuai dengan kantong kaum milenial 💃💃 Selain berbahan dasar tumbuh2n&buah Royal jelly boost ini juga ada anti blulight nya Lo,🤗😍yg melindungi kulit kita dari bahaya ny sinar biru gadget.... Cocok dikantong 😍😍😍 Buruan order mumpung masih anget 😍😍😍 Tanya Jafra : Wa : 081932453578 Fb : Nevi L. Hakim #Leadertangerang #JAFRACosmetics #JAFRAIndonesia #RoyalJellyExpert #BestVersionOfYou #Susimcshop #independenkonsultanjafra #joinjafra #JafraIndependenKonsultan #LeaderBesarJafra #LeaderHebatJafra #jafrabandung #jafrajakarta #jafratangerang #jafrajogjakarta #jafrapalembang #jafralampung #RadianceFoundationStick #bisnisdarirumah #bisnisonline

00
1 hour ago

Wowwww jafra mengeluarkan Produk terbaru 👏👏🤩🤩 Pasti berebut ini buat dapat produk berkualitasnya jafra 🤩 Apalagi pas tau harganya sesuai dengan kantong kaum milenial 💃💃 Selain berbahan dasar tumbuh2n&buah Royal jelly boost ini juga ada anti blulight nya Lo,🤗😍yg melindungi kulit kita dari bahaya ny sinar biru gadget.... Cocok dikantong 😍😍😍 Buruan order mumpung masih anget 😍😍😍 Tanya Jafra : Wa : 081932453578 Fb : Nevi L. Hakim #Leadertangerang #JAFRACosmetics #JAFRAIndonesia #RoyalJellyExpert #BestVersionOfYou #Susimcshop #independenkonsultanjafra #joinjafra #JafraIndependenKonsultan #LeaderBesarJafra #LeaderHebatJafra #jafrabandung #jafrajakarta #jafratangerang #jafrajogjakarta #jafrapalembang #jafralampung #RadianceFoundationStick #bisnisdarirumah #bisnisonline

00
1 hour ago

Ada yang baru nichhh💋💋💋 ••• #jafra #jafrabandung #jafrajakarta #jafraroyalboost #jafrabandung #promojafra

00
1 hour ago

. Jafra Royal Boost Skincare . Yeayyy jafra baru saja meluncurkan paket skincare terbaru dengan tampilan yg fresh banget yaaa..yakni putih dan kuning. . Daily skincare ini formulanya sangat ringan jadi cocok dipakai buat remaja sekalipun . Seri warna putih untuk kulit kering dan sensitif Seri warna kuning untuk kulit normal berminyak Dan yg selain formulanya ringan harganyana pun sangat bersahabatttt....yeyyyy... More info chat me yaa jafra lovers . Fida/08562530416 . #jafralovers #jafraboost #jafraroyalboost #skincarejafra #perawatanjafra #skincareremaja #skincareringan #jafrasolo #jafrajakarta #jafrajadebotabek #jafrajakarta #jafrabandung #freeongkir #skincaremurah #skincareherbal

00
1 hour ago

Wowwww jafra mengeluarkan Produk terbaru 👏👏🤩🤩 Pasti berebut ini buat dapat produk berkualitasnya jafra 🤩 Apalagi pas tau harganya sesuai dengan kantong kaum milenial 💃💃 Selain berbahan dasar tumbuh2n&buah Royal jelly boost ini juga ada anti blulight nya Lo,🤗😍yg melindungi kulit kita dari bahaya ny sinar biru gadget.... Cocok dikantong 😍😍😍 Buruan order mumpung masih anget 😍😍😍 Tanya Jafra : Wa : 081932453578 Fb : Nevi L. Hakim #Leadertangerang #JAFRACosmetics #JAFRAIndonesia #RoyalJellyExpert #BestVersionOfYo #independenkonsultanjafra #joinjafra #JafraIndependenKonsultan #LeaderBesarJafra #LeaderHebatJafra #jafrabandung #jafrajakarta #jafratangerang #jafrajogjakarta #jafrapalembang #jafralampung #RadianceFoundationStick #bisnisdarirumah #bisnisonline

00
1 hour ago

. Jafra Royal Boost Skincare . Yeayyy jafra baru saja meluncurkan paket skincare terbaru dengan tampilan yg fresh banget yaaa..yakni putih dan kuning. . Daily skincare ini formulanya sangat ringan jadi cocok dipakai buat remaja sekalipun . Seri warna putih untuk kulit kering dan sensitif Seri warna kuning untuk kulit normal berminyak Dan yg selain formulanya ringan harganyana pun sangat bersahabatttt....yeyyyy... More info chat me yaa jafra lovers . Fida/08562530416 . #jafralovers #jafraboost #jafraroyalboost #skincarejafra #perawatanjafra #skincareremaja #skincareringan #jafrasolo #jafrajakarta #jafrajadebotabek #jafrajakarta #jafrabandung #freeongkir #skincaremurah #skincareherbal

00
1 hour ago

. Jafra Royal Boost Skincare . Yeayyy jafra baru saja meluncurkan paket skincare terbaru dengan tampilan yg fresh banget yaaa..yakni putih dan kuning. . Daily skincare ini formulanya sangat ringan jadi cocok dipakai buat remaja sekalipun . Seri warna putih untuk kulit kering dan sensitif Seri warna kuning untuk kulit normal berminyak Dan yg selain formulanya ringan harganyana pun sangat bersahabatttt....yeyyyy... More info chat me yaa jafra lovers . Fida/08562530416 . #jafralovers #jafraboost #jafraroyalboost #skincarejafra #perawatanjafra #skincareremaja #skincareringan #jafrasolo #jafrajakarta #jafrajadebotabek #jafrajakarta #jafrabandung #freeongkir #skincaremurah #skincareherbal

30
1 hour ago

Orang orang yang sukses dan hebat Tidak terlahir dari kondisi yang nyaman Pasti mereka semua keluar dari zona aman Melewati puluhan, ratusan bahkan ribuan kegagalan dan penolakan. . . Bedanya dengan yang gagal, orang hebat tidak mudah menyerah. Selalu bisa bangkit dari rasa lelah. Tidak menyalahkan keadaan tapi berusaha sekuat tenaga beradaptasi dengan kenyataan yang ada. . . Banyak orang yang gabung Jafra awalnya hanya ingin pakai produk dengan harga lebih murah. Tapi ternyata Jafra jadi jawaban doa doa yang selama ini dipanjatkan. Ada yang bebas hutang, bisa membeli segala keinginan, bisa berubah hidup jauh lebih baik. . . Banyak orang yang sudah membuat cerita suksesnya bersama Jafra. Sekarang adalah waktunya kita untuk membuat cerita sukses kita sendiri bersama Jafra. Yuk teman teman yang sedang cari peluang penghasilan, bisa gabung Jafra dengan klik bit.ly/DetiKurniawati #JAFRACosmetics #JAFRAIndonesia #RoyalJellyExpert #BestVersionOfYou #independenkonsultanjafra #joinjafra #DetiKurniawati #JafraIndependenKonsultan #LeaderBesarJafra #LeaderHebatJafra #jafrabandung #jafrajakarta #jafratangerang #jafrajogjakarta #jafrapalembang #jafralampung #Jafrakalimantan #bisnisdarirumah #bisnisonline

00
1 hour ago

Perawatan revitalize yang lagi booming banget karena orang orang lagi trend nya nyari anti aging... Nah rangkaian produk Jafra ini cocok banget yang lagi nyari perawatan anti aging yang sehat...🤗🤗🤗 . Kandungan dari rangkaian produk revitalize ini adalah royal jelly... Tau dong manfaat royal jelly untuk kecantikan? Dan ini kerja royal jelly nya 3 kali lipat... Ulaaalaaaa... Plus ada kandungan tekhnologi RJx yang mampu membuat kulit jadi 7 tahun lebih muda... Buat sari yang usia mau kepala 3 mah udah harus pake produk anti aging ini... Maklum emak emak anak 2...😀😀😀 . Tanya Jafra.. WA 087823484399 #jafra #jafraskincare #jafraindonesia #jafracosmetics #jafrabandung #jafraciparay #jaframajalaya #jafrasumedang #jafrasoreang #LeaderBesarJafra #LeaderHebatJafra #kosmetiksehat #kosmetikalami #kosmetikaman #kosmetikamanbumildanbusui #kosmetikbpom #cantikalami #cantiksehat #kosmetikhalal #kosmetikberpom #serumroyaljellyjafra #skincaresehat #skincareaman #konsultanjafra #bisnisjafra #antiaging

20
1 hour ago

Wowwww jafra mengeluarkan Produk terbaru 👏👏🤩🤩 Pasti berebut ini buat dapat produk berkualitasnya jafra 🤩 Apalagi pas tau harganya sesuai dengan kantong kaum milenial 💃💃 Selain berbahan dasar tumbuh2n&buah Royal jelly boost ini juga ada anti blulight nya Lo,🤗😍yg melindungi kulit kita dari bahaya ny sinar biru gadget.... Cocok dikantong 😍😍😍 Buruan order mumpung masih anget 😍😍😍 Tanya Jafra : Wa : 081932453578 Fb : Nevi L. Hakim #Leadertangerang #JAFRACosmetics #JAFRAIndonesia #RoyalJellyExpert #BestVersionOfYou #Susimcshop #independenkonsultanjafra #joinjafra #JafraIndependenKonsultan #LeaderBesarJafra #LeaderHebatJafra #jafrabandung #jafrajakarta #jafratangerang #jafrajogjakarta #jafrapalembang #jafralampung #RadianceFoundationStick #bisnisdarirumah #bisnisonline

00
1 hour ago

#jafraroyalboost terbaru dari jafra mengandung bahan-bahan yang memberi energi untuk kulit yang segar, sehat, dan tahan masa depan! Terbuat dari bahan" yg alami banget 😍 #Skincare #Boost #superfood #jafrasensitive #jafratangsel #jafrabandung #jaframurah #jafraserpong #jafrajakarta #jafraroyalboost

00
1 hour ago

#jafraroyalboost terbaru dari jafra mengandung bahan-bahan yang memberi energi untuk kulit yang segar, sehat, dan tahan masa depan! Terbuat dari bahan" yg alami banget 😍 #Skincare #Boost #superfood #jafrasensitive #jafratangsel #jafrabandung #jaframurah #jafraserpong #jafrajakarta #jafraroyalboost

10
1 hour ago

#jafraroyalboost terbaru dari jafra mengandung bahan-bahan yang memberi energi untuk kulit yang segar, sehat, dan tahan masa depan! Terbuat dari bahan" yg alami banget 😍 #Skincare #Boost #superfood #jafrasensitive #jafratangsel #jafrabandung #jaframurah #jafraserpong #jafrajakarta #jafraroyalboost

00
1 hour ago

Nah ini dia masalah kulit black spot/ bekas jerawat menghitam, kalo ku punya masalah kukit seperti ini bisa banget pake Serum vit c atau brightening pen gausah galau galau lagi, sekarang waktunya mengembalikam kukit sehatmu!!! . . ORDER & TANYA PRODUK JAFRA: Klik link Bio ya 👇😊 Wa 📱082177402070 . ✔DAPATKAN FREE FASILITAS KONSULTASI , selama perawatan & order langsung dengan saya ❤😊🙏 ~Terima kasih & Happy Shopping~ . 🚫 Maaf jika komen IG/FB yang tidak terbalas karena tenggelam notifnya, langsung WA/DM aja ya. Kamu juga bisa konsultasi dulu masalah kulit kamu ❤ #brighteningpenjafra #jafravitaminc #serumjafra #jafraflekhitam #jafrabandung #jafracicalengka #jafracinunuk #jafracileunyi #jafrarancaekek #jafranagreg #jafracibiru #cicalengkaid #cicalengkahits #bandunghits #skincareaman #skincarehalal #skincarebandung #nagreg #cinunuk #cibiru #cileunyi #jafraid #jafraindonesia #jafragarut #bandungfreeongkir

00
1 hour ago

Starter kit terbaru nih guys... Cuma dengan gabung 599ribu, kamu dapet semua ini Tanya, join dan order Jafra.. Via DM langsung IG : jingga_jik WA : 082127437377 FB : jingga jafra #jafraindependenkonsultan #jafrabandung #jafrasetiabudi #jafrabuahbatu #jafrabaleendah #jafraciparay #jaframajalaya #jafrasolokanjeruk #jafrarancaekek #jafrajatinangor #tanyajafra #joinjafra #konsultasijafra #jafraroyalboost #starterkit

00
1 hour ago

Buat penyuka lipstik biar tetap lembab dan terlihat terang sehingga tetap tampil menarik💋 Nah.. Cocok banget bila Long wear Lip Gloss dari JAFRA ini sebagai sentuhan akhir menghiasi bibir kamu.. Gak bakalan ribet kok cukup oles sedikit saja ,kamu siap tampil cantik💕💕 . Tanya bisnis jafra : Wa : 089643080321 IG : @sitineni_idpconsultant FB : Siti Neni Bit.ly/SitnenJafra #mascarajafra #waterproofmascara #makeupjafra #makeupaman #makeupringan #jafrabandung #jafrakosmetik #jafraskincare #jafraherbal #jafrahalal #kosmetiksehat #kosmetikaman #kosmetikherbal #skincareluxury #skincareherbal #skincareaman #bumilbusuifriendly

00
1 hour ago

Buat penyuka lipstik biar tetap lembab dan terlihat terang sehingga tetap tampil menarik💋 Nah.. Cocok banget bila Long wear Lip Gloss dari JAFRA ini sebagai sentuhan akhir menghiasi bibir kamu.. Gak bakalan ribet kok cukup oles sedikit saja ,kamu siap tampil cantik💕💕 . Tanya bisnis jafra : Wa : 089643080321 IG : @sitineni_idpconsultant FB : Siti Neni Bit.ly/SitnenJafra #mascarajafra #waterproofmascara #makeupjafra #makeupaman #makeupringan #jafrabandung #jafrakosmetik #jafraskincare #jafraherbal #jafrahalal #kosmetiksehat #kosmetikaman #kosmetikherbal #skincareluxury #skincareherbal #skincareaman #bumilbusuifriendly

00
1 hour ago

Starter kit terbaru nih guys... Cuma dengan gabung 599ribu, kamu dapet semua ini Tanya, join dan order Jafra.. Via DM langsung IG : jingga_jik WA : 082127437377 FB : jingga jafra #jafraindependenkonsultan #jafrabandung #jafrasetiabudi #jafrabuahbatu #jafrabaleendah #jafraciparay #jaframajalaya #jafrasolokanjeruk #jafrarancaekek #jafrajatinangor #tanyajafra #joinjafra #konsultasijafra #jafraroyalboost #starterkit

00
1 hour ago

Buat penyuka lipstik biar tetap lembab dan terlihat terang sehingga tetap tampil menarik💋 Nah.. Cocok banget bila Long wear Lip Gloss dari JAFRA ini sebagai sentuhan akhir menghiasi bibir kamu.. Gak bakalan ribet kok cukup oles sedikit saja ,kamu siap tampil cantik💕💕 . Tanya bisnis jafra : Wa : 089643080321 IG : @sitineni_idpconsultant FB : Siti Neni Bit.ly/SitnenJafra #mascarajafra #waterproofmascara #makeupjafra #makeupaman #makeupringan #jafrabandung #jafrakosmetik #jafraskincare #jafraherbal #jafrahalal #kosmetiksehat #kosmetikaman #kosmetikherbal #skincareluxury #skincareherbal #skincareaman #bumilbusuifriendly

00
1 hour ago

Starter kit terbaru nih guys... Cuma dengan gabung 599ribu, kamu dapet semua ini Tanya, join dan order Jafra.. Via DM langsung IG : jingga_jik WA : 082127437377 FB : jingga jafra #jafraindependenkonsultan #jafrabandung #jafrasetiabudi #jafrabuahbatu #jafrabaleendah #jafraciparay #jaframajalaya #jafrasolokanjeruk #jafrarancaekek #jafrajatinangor #tanyajafra #joinjafra #konsultasijafra #jafraroyalboost #starterkit

10
1 hour ago

Jafra Royal Boost Skincare and cosmetics from US for any type of skin. Tanya Jafra Bit.ly/NisaSrinita #JAFRAIndonesia #JAFRACosmetics #JAFRABandung #JAFRAIndependentConsultant #RoyalBoost

20
1 hour ago

Punya masalah noda pigmentasi , flek hitam, dan noda bekas jerawat ?? Jafra punya solusinya lho, namanya BRIGHTENING PEN. Namanya jg pen ya, bentuknya persis bgt seperti lipen tp fungsinya utk mengobati dan mengurangi masalah di atas .. . Pemakaian hanya dioles ke bagian flek or noda hitam nya aja dan sangat disarankan untuk kulit kering .. Udah ga ada dech rasa khawatir dgn flek dan noda hitam membandel . Free konsultasi, chat me and grab it now dear 👇 💌WA: 082177402070 _____________________________ #jafra #jafrabogor #jafradepok #jafrajakarta #jafrasemarang #jafrapalembang #jafrabandung #jafraindonesia #jafraskincare #jafrabodycare #flekhitam #jafrabekasi #jafracikarang #jafracirebon #belanjajafra #belijafra #bpen #brighteningpen #bpenjafra #brighteningpenjafra #jafrabpen #jafrabrighteningpen #flekhitamwajah #pigmentasi #jafraboyolali #skincarejafra #pencerahwajah #jafrasolo #jafrasurabaya #jafrapurwakarta

01
1 hour ago

Buat penyuka lipstik biar tetap lembab dan terlihat terang sehingga tetap tampil menarik💋 Nah.. Cocok banget bila Long wear Lip Gloss dari JAFRA ini sebagai sentuhan akhir menghiasi bibir kamu.. Gak bakalan ribet kok cukup oles sedikit saja ,kamu siap tampil cantik💕💕 . Tanya bisnis jafra : Wa : 089643080321 IG : @sitineni_idpconsultant FB : Siti Neni Bit.ly/SitnenJafra #mascarajafra #waterproofmascara #makeupjafra #makeupaman #makeupringan #jafrabandung #jafrakosmetik #jafraskincare #jafraherbal #jafrahalal #kosmetiksehat #kosmetikaman #kosmetikherbal #skincareluxury #skincareherbal #skincareaman #bumilbusuifriendly

00
1 hour ago

Buat penyuka lipstik biar tetap lembab dan terlihat terang sehingga tetap tampil menarik💋 Nah.. Cocok banget bila Long wear Lip Gloss dari JAFRA ini sebagai sentuhan akhir menghiasi bibir kamu.. Gak bakalan ribet kok cukup oles sedikit saja ,kamu siap tampil cantik💕💕 . Tanya bisnis jafra : Wa : 089643080321 IG : @sitineni_idpconsultant FB : Siti Neni Bit.ly/SitnenJafra #mascarajafra #waterproofmascara #makeupjafra #makeupaman #makeupringan #jafrabandung #jafrakosmetik #jafraskincare #jafraherbal #jafrahalal #kosmetiksehat #kosmetikaman #kosmetikherbal #skincareluxury #skincareherbal #skincareaman #bumilbusuifriendly

00
1 hour ago

Buat penyuka lipstik biar tetap lembab dan terlihat terang sehingga tetap tampil menarik💋 Nah.. Cocok banget bila Long wear Lip Gloss dari JAFRA ini sebagai sentuhan akhir menghiasi bibir kamu.. Gak bakalan ribet kok cukup oles sedikit saja ,kamu siap tampil cantik💕💕 . Tanya bisnis jafra : Wa : 089643080321 IG : @sitineni_idpconsultant FB : Siti Neni Bit.ly/SitnenJafra #mascarajafra #waterproofmascara #makeupjafra #makeupaman #makeupringan #jafrabandung #jafrakosmetik #jafraskincare #jafraherbal #jafrahalal #kosmetiksehat #kosmetikaman #kosmetikherbal #skincareluxury #skincareherbal #skincareaman #bumilbusuifriendly

00
1 hour ago

Buat penyuka lipstik biar tetap lembab dan terlihat terang sehingga tetap tampil menarik💋 Nah.. Cocok banget bila Long wear Lip Gloss dari JAFRA ini sebagai sentuhan akhir menghiasi bibir kamu.. Gak bakalan ribet kok cukup oles sedikit saja ,kamu siap tampil cantik💕💕 . Tanya bisnis jafra : Wa : 089643080321 IG : @sitineni_idpconsultant FB : Siti Neni Bit.ly/SitnenJafra #mascarajafra #waterproofmascara #makeupjafra #makeupaman #makeupringan #jafrabandung #jafrakosmetik #jafraskincare #jafraherbal #jafrahalal #kosmetiksehat #kosmetikaman #kosmetikherbal #skincareluxury #skincareherbal #skincareaman #bumilbusuifriendly

00
1 hour ago

Buat penyuka lipstik biar tetap lembab dan terlihat terang sehingga tetap tampil menarik💋 Nah.. Cocok banget bila Long wear Lip Gloss dari JAFRA ini sebagai sentuhan akhir menghiasi bibir kamu.. Gak bakalan ribet kok cukup oles sedikit saja ,kamu siap tampil cantik💕💕 . Tanya bisnis jafra : Wa : 089643080321 IG : @sitineni_idpconsultant FB : Siti Neni Bit.ly/SitnenJafra #mascarajafra #waterproofmascara #makeupjafra #makeupaman #makeupringan #jafrabandung #jafrakosmetik #jafraskincare #jafraherbal #jafrahalal #kosmetiksehat #kosmetikaman #kosmetikherbal #skincareluxury #skincareherbal #skincareaman #bumilbusuifriendly

00
1 hour ago

Buat penyuka lipstik biar tetap lembab dan terlihat terang sehingga tetap tampil menarik💋 Nah.. Cocok banget bila Long wear Lip Gloss dari JAFRA ini sebagai sentuhan akhir menghiasi bibir kamu.. Gak bakalan ribet kok cukup oles sedikit saja ,kamu siap tampil cantik💕💕 . Tanya bisnis jafra : Wa : 089643080321 IG : @sitineni_idpconsultant FB : Siti Neni Bit.ly/SitnenJafra #mascarajafra #waterproofmascara #makeupjafra #makeupaman #makeupringan #jafrabandung #jafrakosmetik #jafraskincare #jafraherbal #jafrahalal #kosmetiksehat #kosmetikaman #kosmetikherbal #skincareluxury #skincareherbal #skincareaman #bumilbusuifriendly

00
1 hour ago

Buat penyuka lipstik biar tetap lembab dan terlihat terang sehingga tetap tampil menarik💋 Nah.. Cocok banget bila Long wear Lip Gloss dari JAFRA ini sebagai sentuhan akhir menghiasi bibir kamu.. Gak bakalan ribet kok cukup oles sedikit saja ,kamu siap tampil cantik💕💕 . Tanya bisnis jafra : Wa : 089643080321 IG : @sitineni_idpconsultant FB : Siti Neni Bit.ly/SitnenJafra #mascarajafra #waterproofmascara #makeupjafra #makeupaman #makeupringan #jafrabandung #jafrakosmetik #jafraskincare #jafraherbal #jafrahalal #kosmetiksehat #kosmetikaman #kosmetikherbal #skincareluxury #skincareherbal #skincareaman #bumilbusuifriendly

00
1 hour ago

Buat penyuka lipstik biar tetap lembab dan terlihat terang sehingga tetap tampil menarik💋 Nah.. Cocok banget bila Long wear Lip Gloss dari JAFRA ini sebagai sentuhan akhir menghiasi bibir kamu.. Gak bakalan ribet kok cukup oles sedikit saja ,kamu siap tampil cantik💕💕 . Tanya bisnis jafra : Wa : 089643080321 IG : @sitineni_idpconsultant FB : Siti Neni Bit.ly/SitnenJafra #mascarajafra #waterproofmascara #makeupjafra #makeupaman #makeupringan #jafrabandung #jafrakosmetik #jafraskincare #jafraherbal #jafrahalal #kosmetiksehat #kosmetikaman #kosmetikherbal #skincareluxury #skincareherbal #skincareaman #bumilbusuifriendly

00
Load More ↓